admin admin admin admin Author
Title: Juventus Datangkan Matuidi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Datangkan Matuidi Agen Bola Juventus sudah menuntaskan sistem transfer Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Bianconeri juga...

Agen Bola Juventus sudah menuntaskan sistem transfer Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Bianconeri juga sudah resmi memperoleh gelandang internasional Prancis itu.



Juventus membayar PSG sebesar 20 juta euro (seputar Rp 314 miliar) untuk menghadirkan Matuidi. Jumlah itu belum pula termasuk juga bonus perihal jumlah tampilan si pemain dengan Juve, yang nilainya dapat capai 10, 5 juta euro (seputar Rp 165 miliar).

" Juventus hari ini dapat mengonfirmasi kehadiran Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Pemain internasional Prancis itu, yang berusia 30 th., sudah di tandatangani kontrak tiga th. di club sampai 30 Juni 2020, " catat Juventus di website resminya.

Datangnya Matuidi menaikkan daftar pemain baru Juventus pada musim ini. Sebelumnya, Juve sudah merekrut Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, serta Federico Bernardeschi.

Matuidi gabung dengan PSG pada 2011 sebelumnya setelah membela Saint-Etienne. Sepanjang berkostum PSG, dia nampak pada 295 kompetisi serta membuat 34 gol. Dia menjadi pemenang 16 trofi dengan Les Parisiens, termasuk juga empat trofi Liga Prancis.

" Saya begitu bangga, saya terasa senang memanfaatkan kostum ini, saya terasa begitu tersanjung. Saya tdk sabar untuk berjumpa rekan-rekan baru saya, turun ke lapangan, serta mengawali musim dengan tim baru saya, " ungkap Matuidi.

" Juventus miliki peristiwa, satu peristiwa hebat. Ini yaitu tim yang senantiasa ambisius serta seringkali juara. Mereka telah menjadi pemenang scudetto sepanjang bertahun-tahun serta miliki ambisi di pertandingan Eropa. Saya juga miliki ambisi itu. Ini yaitu club yang begitu besar serta seperti yang saya katakan barusan, saya terasa tersanjung, " paparnya.

" Saya tdk sabar untuk berikan peran serta mendukung tim untuk menang, selalu menang, " kata Matuidi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top