admin admin admin admin Author
Title: Ibra Sebutkan Sihir Musim Kedua Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ibra Sebutkan Sihir Musim Kedua Mourinho Agen Bola Terbaik Pada musim keduanya, Jose Mourinho selamanya sanggup membawa timnya jadi juar...

Agen Bola Terbaik Pada musim keduanya, Jose Mourinho selamanya sanggup membawa timnya jadi juara liga. Hal tersebut ikut menaikkan optimisme penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic.



Musim kemarin Ibrahimovic jadi sisi dari scuad MU yang jadi juara Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa meskipun mesti menggunakan periode akhir musim dengan dibekap cedera.

Setelah sembuh, pemain 35 th. asal Swedia itu meneruskan kebersamaan dengan Setan Merah sesudah di konfirmasi jadi di antara pemain mendekati musim 2017/2018. Ibrahimovic sendiri optimis menghadapinya.

" Mesti diingat kalau di th. ke dua Mourinho selamanya jadi yang paling baik, " ucap Ibrahimovic dalam cuplikan wawancaranya dengan MUTV.

Mourinho sekarang ini tengah mengatasi MU pada musim ke dua sesudah ditunjuk jadi manajer musim panas th. waktu lalu. Dalam karir melatihnya, si peracik taktik asal Portugal memanglah teratur menandai musim ke dua dengan trofi di arena liga dengan tim-timnya.

Terkecuali perihal Mourinho, optimisme Ibrahimovic jadi bertambah dengan kehadiran bek Victor Lindelof, gelandang Nemanja Matic, serta penyerang Romelu Lukaku -- tiga pemain yang baru dihadirkan MU musim panas in.

" Th. ini juga akan begitu menarik serta dengan terdapatnya pemain-pemain baru ini tim telah jadi lebih kuat serta saya yakini kami juga akan miliki perolehan-pencapaian bagus, " kata Ibrahimovic.

" Saya fikir desakannya saat ini jadi semakin besar dari musim kemarin serta dengan beberapa pemain baru tim telah jadi tambah baik, " ucapnya.

Menurut Ibrahimovic, pemain-pemain anyar itu juga yang buat kehilangan pemain seperti Wayne Rooney, yang kembali pada Everton, bakalan tidak melemahkan MU.

" Kami sudah kehilangan Rooney, suatu kehilangan besar, namun dengan terdapatnya tiga pemain baru saya fikir tim saat ini telah jadi lebih kuat dibanding musim kemarin, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top