admin admin admin admin Author
Title: Guendogan Tidak Ingin Buru-buru Bermain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guendogan Tidak Ingin Buru-buru Bermain Agen Bola Ilkay Guendogan telah lama menepi karna cedera. Ini komentar pemain Manchester City it...

Agen Bola Ilkay Guendogan telah lama menepi karna cedera. Ini komentar pemain Manchester City itu waktu mengulas kapan seumpamanya ia dapat bermain sekali lagi.



Pemain internasional Jerman berumur 26 th. itu cetak lima gol dari 16 tampilan untuk scuad Pep Guardiola musim yang telah lewat, saat sebelum dihantam cedera ligamen lutut dalam kemenangan 2-0 atas Watford di bulan Desember.

Cedera itu buat musim kiprah Guendogan di Inggris selesai awal. Selama ini ia belum juga tampak di pertandingan kompetitif City, biarpun telah ikut serta dalam pertandingan friendly seperti saat bermain 19 menit dalam kekalahan 0-1 lawan Girona pada 15 Agustus.

" Saya ketahui jalan masihlah panjang namun saya kan memanglah telah tidak hadir sepanjang delapan bulan, " kata Guendogan pada City TV seperti ditulis Soccerway.

" Tidak ada argumen untuk cepat-cepat. Ketika saya merasakan telah baik, merasakan siap, waktu merasakan telah aman untuk kembali bermain serta siap untuk mengusahakan. Tersebut tujuan untuk pekan-pekan lain kali. Ada jeda internasional dalam dua minggu ke depan hingga terdapat beberapa saat untuk memakainya buat latihan, mungkin saja satu atau dua pertandingan sekali lagi apabila terlalu mungkin. "

" Kemudian, mudah-mudahan saja, sesudah jeda itu saya telah dapat siap gabung semuanya dengan tim. Saat manajer serta rekan-rekan setim memerlukan saya, saya menginginkan ada disana, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top