admin admin admin admin Author
Title: Gol Kolarov Kemenangan Roma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gol Kolarov Kemenangan Roma Agen Bola Terpercaya AS Roma memulai Serie A 2017/2018 dengan kemenangan. Tandang ke markas Atalanta, Roma m...

Agen Bola Terpercaya AS Roma memulai Serie A 2017/2018 dengan kemenangan. Tandang ke markas Atalanta, Roma menang 1-0 lewat gol Aleksandar Kolarov.



Dalam laga di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (20/8/2017) malam WIB, hanya satu gol Roma terbentuk di sesi pertama. Kolarov mencatatkan namanya di papan score lewat satu sepakan bebas.

Di sesi ke-2, Atalanta yang ketinggalan berusaha untuk mengurung Roma. Tuan-rumah membuat beberapa kesempatan, akan tetapi tidak berbuah gol, termasuk juga sepakan Josip Ilicic dari jarak dekat yang cuma tentang tiang gawang.

Kemenangan ini untuk sesaat tempatkan Roma di tempat ke-3 klassemen.

Jalannya Pertandingan

Atalanta tidak sangsi untuk menghimpit mulai sejak awal. Di menit-menit awal, Alejandro Gomez coba melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih tetap menghadap ke Alisson.

Kesempatan Roma lewat sepakan Edin Dzeko dari pojok sempit masih tetap menyamping dari gawang. Disamping itu, Gregoire Defrel tidak berhasil mengoptimalkan satu serangan balik sesudah tendangannya cuma tentang bagian luar jaring gawang.

Serangan Atalanta kembali meneror lini belakang Roma. Umpan terobosan Alejandro Gomez jatuh ke kaki Andrea Petagna yang berada di dalam kotak penalti. Mujur untuk Roma, Daniele De Rossi dapat memblok sepakan Petagna.

Roma lalu buka kelebihan di menit ke-31. Dari satu sepakan bebas, Aleksandar Kolarov menggetarkan jala gawang Atalanta. Kolarov mengecoh pagar betis yang dibuat beberapa pemain Atalanta dengan melepas sepakan menyusur tanah.

Masuk sesi ke-2, Atalanta kembali memperoleh kesempatan lebih dahulu. Namun sepakan Petagna masih tetap dapat digagalkan Alisson.

Atalanta yang ketinggalan senantiasa bikin lancar desakan. Namun Roma masih tetap dapat meredam serangan-serangan tuan-rumah.

Roma memperoleh sepakan bebas di bagian kiri kotak penalti. Kolarov melepas sepakan ke arah kotak penalti yang dibelokkan oleh Dzeko. Namun usaha Dzeko itu masih tetap belum juga pas tujuan.

Atalanta hampir menyamai kedudukan di menit ke-88. Umpan Gomez dari bagian kiri menghadap ke Josip Ilicic yang berada di tiang jauh. Sial untuk Ilicic, tendangannya dari jarak dekat cuma tentang tiang gawang.

Roma sendiri juga menyia-nyiakan satu kesempatan emas untuk menaikkan gol. Dari satu serangan balik, Stephan El Shaarawy punya niat untuk mengoper pada Dzeko yang berdiri bebas dimuka gawang Atalanta. Namun bola dari El Shaarawy masih tetap dapat diamankan oleh Etrit Berisha.

Roma senantiasa ditekan hingga menit-menit akhir laga. Sampai wasit meniup peluit panjang, Roma dapat menjaga kelebihan 1-0 atas Atalanta.

Susunan Pemain

Atalanta : Berisha ; Toloi, Palomino, Masiello ; Hateboer, Cristante (De Roon 75), Freuler, Gosens ; Kurtic (Ilicic 69), Gomez ; Petagna (Cornelius 57)

Roma : Alisson ; Peres (Fazio 81), Manolas, Juan Jesus, Kolarov ; Nainggolan, De Rossi, Strootman ; Defrel (El Shaarawy 73), Dzeko, Perotti (Pellegrini 84)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top