admin admin admin admin Author
Title: Gabriel Paulista Dilepas Arsenal Ke Valencia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gabriel Paulista Dilepas Arsenal Ke Valencia Agen Bola Terpercaya Arsenal tidak sekali lagi diperkuat oleh Gabriel Paulista. The Gunners...

Agen Bola Terpercaya Arsenal tidak sekali lagi diperkuat oleh Gabriel Paulista. The Gunners udah jual pemain belakang asal Brasil itu ke Valencia dengan harga yang infonya 11 juta euro (seputar Rp 172 miliar).



Arsenal menghadirkan Gabriel dari Villarreal pada Januari 2015. Mulai sejak sementara itu, Gabriel udah tampak pada 64 kompetisi dengan 'Meriam London' serta meraih kemenangan dua trofi Piala FA.

Walau demikian, Gabriel tidak sempat nyata-nyata jadi pilihan paling utama Arsene Wenger di lini belakang Arsenal. Bek yang saat ini berumur 26 th. itu cuma tampak pada 19 kompetisi Premier League pada musim kemarin.

" Kami menginginkan berterima kasih terhadap Gabriel atas kontribusinya serta mendoakan yang paling baik untuk kembalinya dia ke La Liga dengan Valencia, " catat Arsenal di website resminya.

Valencia mengontrak Gabriel sampai 2022 serta memasukkan klausul launching sebesar 80 juta euro. Los Che juga akan mengenalkan Gabriel jadi pemain baru mereka pada Sabtu (19/8/2017).

Gabriel berpeluang memerankan kiprahnya di Valencia pada pertandingan La Liga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 27 Agustus lain kali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top