admin admin admin admin Author
Title: Diego Costa Minta Dijual Hanya Ke Atletico Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Diego Costa Minta Dijual Hanya Ke Atletico Madrid Agen Bola Terpercaya Diego Costa mau dengan resmi memohon pada Chelsea untuk menjualny...

Agen Bola Terpercaya Diego Costa mau dengan resmi memohon pada Chelsea untuk menjualnya. Striker internasional Spanyol itu untuk sekarang ini juga cuman ingin geser ke Atletico Madrid.



Nasib Costa jadi tidak terang karna dia tidak masuk kedalam gagasan manajer Antonio Conte untuk musim depan. Dia bahkan juga terpaksa sekali berlatih sendirian di pinggir pantai saat rekan-rekan setimnya melakukan tour pramusim di Singapura beberapa waktu terakhir.

Chelsea sendiri telah memperoleh pengganti Costa di lini depan sesudah beli Alvaro Morata dari Real Madrid. Diluar itu, The Blues juga masih tetap miliki Michy Batshuayi.

Costa telah sejak mulai lama mengungkap keinginannya untuk kembali pada Atletico. Walau demikian, Chelsea serta Atletico selama ini belum juga menjangkau kata setuju.

Larangan transfer yang dijatuhkan FIFA ke Atletico juga buat kondisi semakin rumit. Kalau juga Costa dapat kembali pada Atletico, dia baru dapat main untuk tim itu paling cepat pada Januari 2018.

Pengacara Costa, Ricardo Cardoso, mengungkap kalau clientnya mau dengan resmi memohon di jual oleh Chelsea. Cardoso juga meneror mau menuntut Chelsea berkaitan perlakuan pada Costa.

" Kami mau manfaatkan semuanya mekanisme hukum yang sangat mungkin untuk memaksa Chelsea bertanggungjawab atas tingkah laku mereka, juga sangat mungkin kepergian Diego Costa, " terang Cardoso pada EFE.

" Dia mau dengan resmi memajukan keinginan transfer. Ketika dia masih tetap bersama-sama tim nasional Spanyol pada bulan Juni, dia didepak dari Chelsea oleh Antonio Conte lewat pesan SMS...

" Bagaimana hal semacam tersebut berlangsung serta realita kalau hal semacam tersebut terlihat di umum menunjukkan tingkah laku tak adil serta tak ada minat untuk si pemain serta tidak bisa di terima dan tidak bisa dimaafkan di sisi Antonio Conte.

" Bukanlah cuma Chelsea tak mengintervensi atau menyangkalnya, baik dimuka umum atau dengan pribadi, namun mereka malahan memperbarui kontrak Conte, ini tunjukkan mereka sepakat dengan didepaknya Diego Costa serta bagaimana hal semacam tersebut dikerjakan.

" Perilaku diskriminatif ini buat Diego Costa kemungkinannya kecil kembali pada Chelsea sepanjang Antonio Conte masih tetap jadi pelatih. Tak ada kondisi yang memungkinkannya untuk selalu main di Chelsea, yang telah di sampaikan pada mereka yang bertanggungjawab sekian kali.

" Pada sekarang ini, dia tidak menginginkan bermain untuk club terkecuali Atletico Madrid, " kata Cardoso.

Sepanjang tiga musim membela Chelsea, Costa sudah tampak pada 120 kompetisi serta cetak 58 gol. Striker berumur 28 th. itu masih tetap miliki kontrak sampai 2019.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top