admin admin admin admin Author
Title: Defrel : Saya Tidak Ragu Dengan Roma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Defrel : Saya Tidak Ragu Dengan Roma Agen Bola Terpercaya Gregoire Defrel mengakui pernah memperoleh tawaran beda sebelum saat mengambil...

Agen Bola Terpercaya Gregoire Defrel mengakui pernah memperoleh tawaran beda sebelum saat mengambil keputusan gabung AS Roma. Namun Defrel udah telanjur mantap pilih Roma.



Defrel jadi salah satunya rekrutan Roma di bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu diambil dari Sassuolo serta diikat dengan kontrak berdurasi lima th..

Sebelum gabung pada musim panas ini, Defrel mengungkap kalau Roma pernah coba merekrutnya di bursa transfer musim dingin. Namun dia mengambil keputusan utk bertahan di Sassuolo serta geser ke Roma pada musim panas walau dapat juga tawaran dari club beda.

" Saya bicara pada agen saya serta dia katakan Roma tertarik. Saya pengen saja datang di bulan Januari, namun saya mengambil keputusan utk bertahan di Sassuolo, " tutur Defrel seperti ditulis website resmi club.

" Saya harapkan Roma bakal kembali pada musim panas, serta walau saya memperoleh tawaran beda, Roma yaitu salah satu club dalam fikiran saya. Saya tdk berfikir 2 x serta demikian tawaran datang, saya segera katakan iya

Gabung Roma, Defrel bakal bereuni dengan allenatore Eusebio Di Francesco. Dalam dua th. paling akhir, keduanya bekerja serupa di Sassuolo.

" Dia begitu perlu untuk saya karna dia mengajari saya beberapa hal. Dia merubah tempat saya serta buat saya lebih jadi seseorang penyerang, " lanjut Defrel.

" Sepanjang dua th. paling akhir, dia betul-betul menolong saya meningkatkan gerakan striker saya. Saya begitu suka karna saya lihat perubahan besar dari diri saya sepanjang dua th. paling akhir di Sassuolo. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top