admin admin admin admin Author
Title: Courtois Yang Jadi Eksekutor Penalti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Courtois Yang Jadi Eksekutor Penalti Agen Bola Terpercaya Thibaut Courtois jadi diantara eksekutor Chelsea dalam adu penalti melawan Ars...

Agen Bola Terpercaya Thibaut Courtois jadi diantara eksekutor Chelsea dalam adu penalti melawan Arsenal di Community Shield. Apa argumen Antonio Conte pilih penjaga gawangnya itu jadi penendang?



Laga Community Shield pada Chelsea serta Arsenal mesti di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB, mesti dituntaskan lewat adu penalti sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1 sampai saat normal habis.

Di tahap adu penalti, suatu ketetapan mengagetkan di buat Conte. Courtois diambil jadi diantara eksekutor The Blues. Dia jadi penendang ke-2 sesudah Gary Cahill.

Tapi Courtois tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang. Sepakan penjaga gawang internasional Belgia itu melambung jauh diatas mistar gawang. Selesai Courtois tidak berhasil, Alvaro Morata juga tidak sanggup melakukan tugasnya dengan prima selesai tendanganna mengenai tiang gawang.

Sesaat itu, ke-4 penendang Arsenal berhasil memasukkan bola ke gawang. Chelsea kelanjutannnya kalah 1-4 dalam adu penalti.

Conte menuturkan argumennya pilih Courtois jadi diantara penendang Chelsea. Menurut dia, Courtois membuktikan potensi bagus jadi eksekutor penalti sepanjang latihan.

" Courtois yaitu diantara pemain paling baik dalam menendang penalti. Jika Anda miliki seseorang pemain yang membuktikan pada Anda jadi diantara yang paling baik sepanjang latihan, Anda memilihnya utk menendang penalti, " Conte menyampaikan seperti ditulis web resmi club.

" Janganlah lupa juga Morata yaitu seseorang penyerang serta dia melaksanakan hal yang serupa, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top