admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Kalah 4 Kali Beruntun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Chelsea Kalah 4 Kali Beruntun Agen Bola Chelsea takluk di Community Shield 2017 selesai ditaklukkan Arsenal. Hasil ini perpanjang catata...

Agen Bola Chelsea takluk di Community Shield 2017 selesai ditaklukkan Arsenal. Hasil ini perpanjang catatan tidak baik Chelsea di Community Shield akhir-akhir ini.



Dalam peratndingan di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB, Chelsea pernah unggul lebih dahulu lewat gol Victor Moses dimuka sesi ke-2. Namun Arsenal lalu dapat membalas lewat Sead Kolasinac tidak lama sesudah Pedro dikartu merah.

Score 1-1 bertahan sampai saat normal habis serta buat pertandingan mesti ditetapkan lewat adu penalti. Dalam adu penalti yang memakai sistim baru ABBA, Chelsea kalah 1-4 sesudah eksekusi Thibaut Courtois serta Alvaro Morata tidak sukses.

Untuk Chelsea, ini yaitu kekalahan ke-4 dengan beruntun yang mereka telan di arena Community Shield. Terlebih dulu, The Blues juga kalah di edisi 2015, 2012, serta 2010.

Tersebut disini kesimpulan data serta kenyataan dari pertandingan Community Shield pada Chelsea serta Arsenal seperti ditulis BBC :

- Ini yaitu adu penalti ke-3 untuk Arsenal di Comunity Shield. Terlebih dulu kalah di dua peluang melawan Manchester United pada 1993 serta 2003.

- Chelsea saat ini terdaftar kalah di empat laga terakhirnya di Community Shield. Kali paling akhir juara lewat adu penalti pada 2009.

- Dua kartu merah paling akhir yang di keluarkan di laga Community Shield diberi pada pemain Chelsea (Branislav Ivanovic pada 2012, Pedro 2017).

- Hanya 82 detik yang memisahkan kartu merah Pedro serta gol balasan Sead Kolasinac.

- Kolasinac jadi pemain pertama yang buka keran golnya untuk Arsenal di Community Shield sejak mulai Gilberto Silva pada 2002.

- Victor Moses cetak gol pertamanya dalam 27 laga untuk Chelsea di seluruhnya pertandingan, sejak mulai buat gol melawan Tottenham pada November 2016.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top