admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Dinilai Buat Keputusan Aneh Dengan Lepas Matic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Chelsea Dinilai Buat Keputusan Aneh Dengan Lepas Matic Agen Bola Nemanja Matic telah resmi jadi pemain Manchester United. Keputusan Chel...

Agen Bola Nemanja Matic telah resmi jadi pemain Manchester United. Keputusan Chelsea melepas pemain asal Serbia itu dinilai aneh.



Matic ialah pemain penting di lini tengah Chelsea dalam tiga musim terakhir. Dia senantiasa mencatatkan lebih dari 30 kompetisi di Liga Inggris mulai sejak musim 2014/2015.

Waktu Chelsea jadi juara Liga Inggris dibawah bimbingan Jose Mourinho, Matic ialah pemain penting. Dia hanya 2 x tidak hadir di Liga Inggris.

Sinyal tanda Matic menginginkan pergi dari Stamford Bridge telah sangat terang di bursa transfer musim panas ini. Dia tidak dibawa juga dalam tour pra musim Chelsea.

Sesudah lama jadi spekukasi, MU selanjutnya resmikan transfer Matic, Senin (31/7/2017). Uang 40 juta pound sterling dimaksud jadi tebusannya.

Eks pemain MU, Gary Neville, mengakui begitu heran dengan ketetapan Chelsea melepas Matic. Terlebih, pemain 28 th. itu bermain cukup baik.

" Itu ialah diantara satu ketetapan yang aneh, Chelsea membiarkan dia pergi karna saya fikir dia bagus buat mereka dengan Kante juga saya fikir mereka perlu menguatkan scuad, " kata Neville di Standar.

" Jadi, saya tidak meyakini kenapa dia dilewatkan pergi, sampai mereka mesti selekasnya miliki pemain pengganti, " eks kapten MU itu mengimbuhkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top