admin admin admin admin Author
Title: Bonucci Tidak Sabar Ingin Segera Main Bareng Milan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bonucci Tidak Sabar Ingin Segera Main Bareng Milan Agen Bola Terbaik Leonardo Bonucci juga akan memandang kiprahnya dengan AC Milan di p...

Agen Bola Terbaik Leonardo Bonucci juga akan memandang kiprahnya dengan AC Milan di play-off Liga Europa. Telah tidak sabar dia rasakan atmosfer San Siro yang bergelora.



Milan juga akan melawan Shkendija pada leg pertama kwalifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (18/8/2017) dinihari WIB. Ini juga akan jadi peluang kiprah untuk Bonucci dengan Milan, sebelumnya setelah masih tetap tidak dapat terlihat selagi melawan Craiova.

Bonucci berhimpun dengan Milan pada musim panas ini dari Juventus dengan banderol 40 juta euro. Kapten baru Rossoneri ini menginginkan atmosfer San Siro yang penuh gelora.

" Akhirnya kejadian itu datang. Ada sedikit agitasi, lantaran efek yang saya rasakan selagi saya keluar (ke lapangan San Siro) dengan Lucas (Biglia) di sesi terlebih dulu, " kata Bonucci di Milan TV.

" Itu emosional, serta saya berharap itu juga akan serupa di hari Kamis kelak. San Siro adalah stadion bersejarah, serta saya tidak sabar untuk rasakan itu dengan ketertarikan yang indah buat kemenangan Milan. "

" Awal musim yang gampang? Ini adalah pertandingan paling berat, bila ada satu hal yang saya tekuni di Juventus, itu yaitu jangan sampai menyepelekan lawan oleh karena itu selagi Anda juga akan terpeleset. "

" Kompetisi tidak dimainkan diatas kertas, serta kami mesti berikan 110 % kekuatan setiap saat. Kami berharap ada kerumunan besar supporter, mudah-mudahan serupa dengan pertandingan Liga Europa terlebih dulu melawan Craiova. "

" Saat Anda rasakan support 65 ribu orang untuk satu kompetisi, mereka kirim emosi untuk Anda serta Anda mau mengerahkan sedikit kekuatan ekstra, " kata Bonucci sekali lagi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top