admin admin admin admin Author
Title: Bailly Ingin Sejajar Ferdinand Dan Vidic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bailly Ingin Sejajar Ferdinand Dan Vidic Agen Bola Terbaik Eric Bailly mengakui kagum pada bek serta kapten Real Madrid Sergio Ramos. Ba...

Agen Bola Terbaik Eric Bailly mengakui kagum pada bek serta kapten Real Madrid Sergio Ramos. Bailly ikut mengungkap mimpinya utk dapat sejajar dengan bek-bek legendaris klubnya.



Bailly memulai karir di Spanyol dengan tim muda Espanyol saat berumur 17 th.. Dia lalu promosi ke scuad paling utama, saat sebelum digaet Villarreal pada 2015.

Semasa kanak-kanak, Bailly mengidolai senior serta kompatriotnya Didier Drogba. Namun, Ramos yang memberikan inspirasi karir Bailly.

" Jadi seseorang bocah, saya senantiasa sukai bermain sepakbola di tempat tidak serupa. Saat masih tetap kecil saya ikuti Marseille, ikuti permainan kompatriotku Didier Drogba, serta tim yang kudukung yaitu Marseille, saat bocah, " ungkap Bailly, yang diambil M. E. N.

" Dulu, saya menginginkan coba jadi seseorang striker meskipun bukanlah itu tempatku serta sekalinya saya tumbuh besar serta selangkah lebih dekat dengan sepakbola profesional, saya lihat Sergio Ramos, yang begitu kusukai. Selanjutnya, saya berhasil mencapai mimpi jadi seseorang pesepakbola profesional. "

Bailly gabung Manchester United dari Villarreal pada musim panas th. kemarin. Pesepakbola Pantai Gading ini tampak jadi diantara rekrutan paling baik, yang turut menolong MU memenangkan Piala Liga serta Liga Europa.

MU masih tetap mencari tandem paling baik mulai sejak duet Rio Ferdinand serta Nemanja Vidic di masa Sir Alex Ferguson. Bailly dijagokan dapat ikuti jejak seniornya itu.

" Jujur saya, iya. Saya menginginkan seperti mereka. Anda mesti ambil contoh dari siapa yang sempat bermain disini, ungkap Bailly di M. E. N. " Saya belum juga dapat menyamakan perolehan mereka, tetapi saya mesti coba ikuti jejak mereka. "

" Memanglah begitu susah, tetapi semuanya diraih dengan usaha giat, menegakkan kepalaku utk senantiasa maju ke depan serta kuharap hal tersebut juga akan berlangsung padaku, " Bailly mengimbuhkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top