admin admin admin admin Author
Title: Allegri Sebut Permainan Juventus Buruk Dan Bodoh
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Allegri Sebut Permainan Juventus Buruk Dan Bodoh Agen Bola Terbaik Juventus kalah dari Lazio sesudah bersusah payah menguber ketertingga...

Agen Bola Terbaik Juventus kalah dari Lazio sesudah bersusah payah menguber ketertinggalan. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengatakan tampilan timnya jelek.



Juventus tidak berhasil meraih kemenangan Piala Super Italia sesudah takluk 2-3 dari Lazio di Olimpico, Senin (14/8/2017) dinihari WIB. Juara Italia itu dalam urutan ketinggalan di beberapa jalannya kompetisi, selesai dibobol Ciro Immobile pada menit ke-32 serta 54.

La Vecchia Signora baru membalas di menit ke-85 lewat Paulo Dybala, dibarengi gol beda dari penyerang Argentina itu lima menit berselang. Kompetisi sepintas terlihat mau berlanjut ke tahap penambahan.

Namun Lazio berhasil buat pendukungnya bersorak sesudah Alessandro Murgia cetak gol di menit ke-93. Itu jadi gol paling akhir di kompetisi ini serta menegaskan Biancoceleste menang.

Allegri menyesalkan benar kekeliruan timnya di gol paling akhir Lazio. Namun keseluruhannya menilainya sang lawan tampak tambah baik serta sepantasnya menang.

" Terlepas dari golnya, dimana kami bodoh, Lazio layak memperolehnya. Mereka bermain tambah baik, kami tidak bermain serupa sekali hingga 30 menit paling akhir serta kami butuh merenungi itu, buat berlaku serta melakukan tindakan realistis, " Allegri berujar pada Rai Sport.

" Ini mau jadi musim yang berat serta kami butuh mengerti itu saat ini. Lazio tampak trengginas serta lebih cepat menggelindingkan bola. "

" Di moment kami memperoleh kesempatan, kami mengoptimalkan. Kami semestinya membawa kompetisi ke tahap penambahan, namun terputus dari itu, Lazio memanglah layak menang, " dia memberi tambahan.

Allegri mengatakan diantara rintangan timnya yaitu problem fisik. Namun tampilan Juventus di pertandingan ini tetaplah diluar perkiraannya.

" Kami mulai latihan pramusim terakhir serta sebagian kesusahan dalam segi fisik. Saya mulai sejak awal tahu akan ada beberapa kesusahan, namun saya pernah berfikir kami dapat mengontrol 45 menit pertama tambah baik, " Allegri berujar.

" Itu yaitu perform yang jelek serta Lazio layak menang. Kami tidak menjawab pekerjaan yang ada, sayang sekali kami melupakan tujuan pertama musim ini. Namun mulai akhir minggu depan kami mesti mulai menang. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top