admin admin admin admin Author
Title: Alexis Sanchez Santai Tanggapi Masa Depannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Alexis Sanchez Santai Tanggapi Masa Depannya Agen Bola Terpercaya Saat ini masa depan Alexis Sanchez di Arsenal tengah dispekulasikan. T...

Agen Bola Terpercaya Saat ini masa depan Alexis Sanchez di Arsenal tengah dispekulasikan. Tapi hal tersebut ditegaskan serupa sekali tidak mengusik benak pemain asal Chile itu.



Begitu paling tidak pernyataan dari Juan Antonio Pizzi, pelatih timnas Chile, mengenai masa depan Sanchez berkenaan spekulasi masa depannya di club.

Mendekati penutupan bursa transfer, Manchester City disebut-sebut akan merekrut Sanchez dari Arsenal. Si pemain sendiri waktu ini tengah ada di negaranya dalam pemusatan latihan mendekati partai kuaifikasi Piala Dunia minggu ini.

" Dia oke-oke saja. Dia senang. Hingga bursa transfer ditutup, susah untuk menerangkan masa depan Alexis. Tapi bagaimana juga, masa depannya juga akan cerah, " kata Pizzi seperti ditulis Sky Sports.

" Masa depannya bagus dalam semua pilihan yang ia miliki. Tidak ada argumen buatnya untuk berasa kecewa atau terganggu. Semua pilihan yang ia punyai bagus serta mengagumkan. Kita bicara mengenai seseorang pemain top yang main untuk satu diantara tim paling baik didunia, dilatih satu diantara pelatih paling baik didunia. Jadi keadaan dia dengan jadi pemain Arsenal juga telah jadi suatu hal yang hebat serta hampir tidak ada bandingannya. Semua opsinya sekarang ini juga sepadan. "

" Mengatakan kalau dia dapat berasa gugup masalah masa depannya sebatas satu metafora untuk membahas hal semacam ini. Kita semuanya tentu menginginkan miliki kecemasan seperti itu. " Dalam banyak peluang, ketentuan tidak tergantung pada satu orang, ada kebutuhan beda yang ikut serta serta pemain tidak bisa mengaturnya. "

" Tersebut kenapa ada periode dimana asosiasinya mesti memastikan batas yang logis. Kalau tidak salah pada Agustus 31 kelak (bursa ditutup di Inggris). Setelah lusa ia juga akan berasa tambah baik berkenaan segi ini, " papar Pizzi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top