admin admin admin admin Author
Title: Walker Gugup Karena Akan Dilatih Guardiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Walker Gugup Karena Akan Dilatih Guardiola Agen Bola Terpercaya Kepindahan ke Manchester City ikut melahirkan perasaan gugup pada Kyle W...

Agen Bola Terpercaya Kepindahan ke Manchester City ikut melahirkan perasaan gugup pada Kyle Walker. Pasalnya Walker juga akan dilatih oleh Josep Guardiola.



Pemain berumur 27 th. itu udah resmikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke City, Jumat (14/7/2017). Walker digaet dengan nilai transfer yang dapat meraih 50 juta pound sterling, untuk membuatnya jadi full-back termahal.

Walker belum juga punya medali juara sepanjang karirnya. Sesaat Guardiola di kenal jadi satu diantara pelatih dengan jaminan titel juara, yang udah dibuktikannya sepanjang melatih Barcelona serta Bayern Munich.

Walau saat, Guardiola juga disebut-sebut jadi pelatih yang sangat menuntut dari beberapa pemainnya. " Saya bergairah -- sedikit gugup juga, saya tdk bohong, " ucap Walker di website resmi City. " Ini yaitu bab selanjutnya didalam karirku dimana saya dapat senantiasa maju serta belajar. "

" Saya ada didalam umur yang bagus dimana saya barangkali ada di puncak karirku. Saya cuma menginginkan belajar serta coba jadi pemain paling baik sebisaku, " lanjut pesepakbola Inggris itu.

" Saya belum juga betul-betul bicara dengan mendalam (dengan Guardiola). Percakapan yang pernah kami jalankan begitu positif. Dia katakan saya juga akan begitu sesuai dengan gaya permainan dia. Hal paling utama yang kami berdua bicarakan yaitu mengenai memenangkan banyak trofi. "

" City yaitu satu club besar, satu tim yang hebat dengan beberapa pemain yang hebat serta kami butuh maju serta memenangkan beberapa hal, " cetus Walker.

Setelah itu, Walker juga akan ikuti tour pramusim City ke Amerika Serikat untuk hadapi Manchester United, Real Madrid serta sisa timnya, Tottenham. Sebelum kembali pada Eropa manfaat memerankan pertandingan ujicoba kontra West Ham.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top