admin admin admin admin Author
Title: Vitolo Berhasil Di Dapatkan Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Vitolo Berhasil Di Dapatkan Atletico Agen Bola Pro-kontra sekitar Vitolo nyatanya berlanjut. Cuma dua hari sesudah Sevilla mengklaim ada...

Agen Bola Pro-kontra sekitar Vitolo nyatanya berlanjut. Cuma dua hari sesudah Sevilla mengklaim ada perpanjangan kontrak, winger berumur 27 th. itu malah gabung dengan Atletico Madrid.



Pada Senin (10/7/2017) lantas, Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan Vitolo udah setuju perpanjang kontraknya sampai 2022. Pernyataan itu kelihatannya menyudahi teka-teki masalah hari esok si pemain serta tutup kesempatan Atletico.

Tetapi, drama tidak selesai hingga di situ saja. Atletico, yang selalu memburu Vitolo di bursa transfer musim panas ini, menginformasikan kalau mereka udah merekrut pemain internasional Spanyol itu serta mengontraknya sampai 2022.

Untuk mengakali hukuman larangan transfer dari FIFA yang tengah ditempuh Atletico, Vitolo segera dipinjamkan ke Las Palmas. Dia baru juga akan gabung dengan scuad Los Colchoneros pada Januari 2018.

" Atletico Madrid udah menjangkau perjanjian dengan Victor Machin Perez, Vitolo, utk lima th. ke depan sesudah si pemain memutus kontraknya dengan Sevilla, " catat Atletico dalam pernyataannya yang diambil ESPN FC.

" Jadi konsenkuensi hukuman FIFA yang melarang club utk mendaftarkan pemain pada musim panas ini, si pemain juga akan bermain di Las Palmas pada paruh pertama musim depan serta gabung dengan kami mulai 1 Januari 2018. "

Marca memberikan laporan kalau Vitolo menekuni tes medis di Atletico pada Rabu (12/7/2017) pagi serta lalu menuju kantor La Liga utk aktifkan klausul launching dalam kontraknya dengan Sevilla yang bernilai 37, 5 juta euro (kira-kira Rp 572, 5 miliar). Vitolo aktifkan klausul itu dengan uang Atletico.

Laporan beda mengatakan Vitolo memanglah belum juga di tandatangani kontrak baru dengan Sevilla walau udah menjangkau perjanjian. Juga akan namun, dia beralih fikiran sesudah jalankan perbincangan dengan pelatih Atletico Diego Simeone.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top