admin admin admin admin Author
Title: Verratti Kini Di Ageni Mino Raiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Verratti Kini Di Ageni Mino Raiola Agen Bola Terbaik Marco Verratti menyudahi kerja serupa dengan agen lamanya. Gelandang Paris Saint-Ge...

Agen Bola Terbaik Marco Verratti menyudahi kerja serupa dengan agen lamanya. Gelandang Paris Saint-Germain itu saat ini membuat Mino Raiola jadi agennya yang baru.



Verratti terlebih dulu diwakili oleh Donato Di Campli. Walau demikian, beberapa waktu terakhir Di Campli mengatakan Verratti " seperti tahanan emir PSG " karena PSG tidak ingin jual gelandang asal Italia itu ke Barcelona.

Hal itulah yang pada akhirnya memaksa Verratti untuk mohon maaf pada PSG. Dia juga mengakui masihlah bahagia di klubnya saat ini.

Sesudah peristiwa itu, Verratti tidak sekali lagi menggunakan layanan Di Campli. Dia berganti ke Raiola.

" Saya memberitakan kalau hanya satu orang yang berwenang merepresentasikan kebutuhan keolahragaan saya merupakan Mr. Mino Raiola, " catat Verratti lewat akun Instagram-nya.

" Terima kasih pada Mr. Donato Di Campli atas pekerjaannya yang begitu baik selama ini. Saya mau menyatakan penghargaan sebesar-besarnya (buat dia), " tuturnya.

Raiola merupakan satu diantara agen paling top didunia sepakbola. Pemain-pemain yang jadi clientnya misalnya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Henrikh Mkhitaryan, Mario Balotelli, Romelu Lukaku, serta Gianluigi Donnarumma.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top