admin admin admin admin Author
Title: Torino Tidak Harus Jual Belotti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Torino Tidak Harus Jual Belotti Agen Bola Terpercaya Sikap Torino masalah Andrea Belotti masih tetap serupa. Il Toro menginginkan penyer...

Agen Bola Terpercaya Sikap Torino masalah Andrea Belotti masih tetap serupa. Il Toro menginginkan penyerang timnas Italia itu bertahan. Mereka merasakan tidak ada kewajiban untuk jual si pemain.



Setelah Manchester United memperoleh Romelu Lukaku serta Chelsea selangkah kembali merekrut Alvaro Morata, tinggal AC Milan yg beritanya masih tetap menghendaki Belotti. Milan memanglah mencari seseorang striker kembali untuk lengkapi perombakan besar-besaran di scuad mereka pada musim panas ini.

Dengan support finansial dari investor China yg saat ini jadi yang miliki club, Milan kemungkinan saja keluarkan dana besar untuk menghadirkan Belotti. Namun, Torino juga tidak dapat demikian saja melepas striker berumur 23 th. itu.

Dalam kontrak Belotti ada klausul launching sejumlah 100 juta euro (lebih kurang Rp 1, 5 triliun) yg berlaku untuk klub-klub luar Italia yg meminati si pemain. Dengan kata beda, Milan tidak dapat aktifkan klausul itu serta mesti bernegosiasi dengan Torino apabila menginginkan menghadirkan Belotti.

" Belotti miliki klausul launching untuk club luar negeri. Saya menginginkan dia bertahan semusim kembali. Dia kemungkinan bertahan di Toro. Jika satu tim Italia tawarkan 100 juta euro serta dia ngotot menginginkan pergi jadi saya dapat pikirkannya, " terang Presiden Torino, Urbano Cairo, pada Sky Sport Italia.

" Walau sekian, saya tidak mau menjualnya. Saya cuma dapat biarkan pergi (tanpa ada perlawanan) apabila saya dipaksa oleh klausul rilisnya. Kami tidak usah menjualnya. Tidak ada kewajiban, " kata Cairo.

" Belotti yaitu fokus perhatian, mereka semuanya bicara masalah dia, tetapi saya menginginkan mempertahankannya. Dia cuma dapat pergi karna klausul rilisnya yg bernilai 100 juta euro, " katanya.

Nama Belotti mencuat sesudah dia jadi di antara pemain terproduktif di Serie A musim kemarin dengan mengemas 26 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top