admin admin admin admin Author
Title: Spalletti Bantah Rumor Candreva Ke Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Spalletti Bantah Rumor Candreva Ke Chelsea Agen Bola Terbaik Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meredam gossip yang mengatakan Antoni...

Agen Bola Terbaik Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meredam gossip yang mengatakan Antonio Candreva selekasnya gabung dengan Chelsea. Spalletti juga kembali membicarakan masalah Ivan Perisic.



Candreva disebut-sebut tengah diburu Chelsea serta tidak lama sekali lagi juga akan geser ke The Blues. Tetapi, selesai Inter menaklukkan Chelsea 2-1 dalam pertandingan International Champions Cup di Singapura, Sabtu (29/7/2017), Spalletti menjelaskan kalau pemain sayap berumur 30 th. itu juga akan tetaplah jadi sisi dari scuad Nerazzurri.

" Serupa sekali tidak. Beberapa hal yang sudah berlangsung sepanjang musim panas, namun kami menginginkan menjaga Candreva, " Spalletti menyanggah gossip itu.

" Kalau kami menjualnya, kondisi juga akan susah sebab kami kekurangan pemain di tempat sayap. Kami juga akan membahasnya di internal sebelumnya buat ketetapan apa pun, " katanya seperti diambil FourFourTwo.

Berkaitan gossip transfer Perisic, Spalletti juga kembali berkomentar. Dia menyebutkan kalau peran Perisic pada musim kemarin belum juga cukup untuk mengantarkan Inter jadi juara.

" Musim lantas saat Perisic bermain untuk Inter dia begitu terutama untuk tim. Namun dengan Perisic, kami tidak memenangkan apa pun. Yang terutama yaitu kemenangan tim, bukanlah sosok pribadi, " tuturnya.

Perisic beritanya jadi incaran Manchester United. Winger asal Kroasia itu disebut-sebut punya nilai seputar 50 juta euro.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top