admin admin admin admin Author
Title: Saul Niguez Akan Bertahan Hingga 2026 Di Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Saul Niguez Akan Bertahan Hingga 2026 Di Atletico Agen Bola Terbaik Saul Niguez menyatakan kesetiaannya pada Atletico Madrid. Gelandang ...

Agen Bola Terbaik Saul Niguez menyatakan kesetiaannya pada Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu mengenakan seragam Los Colchoneros sampai 2026.



Baru-baru ini Saul mengatakan bila dianya bahagia serta senang ada di Atletico. Pernyataan itu seakan cuma untuk ungkapan untuk meredam gossip kepindahannya. Lagipula, Saul masih tetap mempunyai kontrak dengan Atletico sampai 2021.

Namun, pemain 22 th. yang tengah bercahaya serta jadi incaran klub-klub raksasa liga Eropa--salah satunya Manchester United--itu buat surprise. Dia malah meneken kontrak baru dengan waktu sampai lima th.. Artinya, top skorer Piala Eropa U-21 itu bertahan di Atletico sampai 2026 atau hampir satu dekade ke depan.

" Saya begitu suka sebab di Atletico kami yaitu keluarga serta tak ada tempat yang tambah baik sekali lagi dibanding dengan disini, " ucap Saul di website resmi club, Sabtu (1/7/2017).

" Saya mau mengerahkan seluruh potensi saya diatas lapangan untuk membayar keyakinan club yang telah diberi. Saya katakan terima kasih pada seluruh rekanan setim serta staf pelatih atas bantuannya sehari-hari makanya saya dapat jadi pemain seperti saat ini, " imbuhnya.

Saul memanglah tampak bercahaya lebih dari setahun paling akhir. Mulai sejak masuk ke tim inti pada musim 2014/2015, Saul telah cetak 24 gol untuk Atletico.

Di Timnas, Saul juga tampak cemerlang. Dia jadi top skorer Piala Eropa U-21 dengan lima gol dan membawa tim Spanyol ke final, biarpun pada akhirnya kalah dari Jerman.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top