admin admin admin admin Author
Title: Ruediger Menilai Chelsea Dan Roma Berbeda Level
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ruediger Menilai Chelsea Dan Roma Berbeda Level Agen Bola Terpercaya Antonio Ruediger menilainya Chelsea ada di level yang lebih tinggi ...

Agen Bola Terpercaya Antonio Ruediger menilainya Chelsea ada di level yang lebih tinggi dari pada AS Roma. Antonio Conte jadi argumen paling utama pemain Jerman itu pindah ke London Barat.



Ruediger meninggalkan Roma buat berhimpun juara bertahan Premier League itu dengan tebusan yang menggapai 34 juta pound sterling. Bersama the Blues, Ruediger dikontrak sepanjang lima th..

Di Roma, Ruediger dapat dimainkan dalam skema tiga bek maupun empat bek. Dalam alur empat bek, eks Stuttgart itu dapat dimainkan di dalam ataupun di sayap kanan.

Ruediger juga akan berhimpun dengan rekan-rekan barunya dalam lakukan tour pramusim ke China, termasuk juga dengan Marcos Alonso serta Victor Moses, yang nampak impresif dibawah arahan Conte pada musim kemarin.

" Tanpa ada kurangi rasa hormat tetapi kita bericara perihal Roma serta Chelsea... Chelsea yaitu satu club besar, " kata Ruediger yang diambil Soccer Way. " Roma memanglah club besar juga, di Italia, tetapi kupikir Chelsea di level yang tidak sama serta pastinya argumen terbesarku rubah yaitu pelatihnya, Antonio Conte.

" Saya telah bermain di Italia serta saya bicara dengan sebagian rekanan setim --- jadi contoh Daniele de Rossi, serta dia mengemukakan beberapa hal perihal Antonio Conte serta mutunya kelihatan.

" Anda dapat memandangnya musim kemarin, di musim-musim sebelumnya di Juventus serta dengan Italia jadi tim nasional. Dia yaitu pelatih fantasis karna dia tingkatkan kekuatan Milan seperti Alonso serta Moses -- mereka sudah memainkan musim yang begitu, begitu hebat. "

" Itulah kupikir, 'Aku menginginkan sisi dari itu', " ungkap Ruediger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top