admin admin admin admin Author
Title: Rooney Sempat Tidak Beritahukan Keluarganya Pergi Ke Everton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rooney Sempat Tidak Beritahukan Keluarganya Pergi Ke Everton Agen Bola Kembalinya Wayne Rooney ke Everton sangat membahagiakan keluargan...

Agen Bola Kembalinya Wayne Rooney ke Everton sangat membahagiakan keluarganya. Tapi siapa kira, Rooney malah pernah mesti merahasiakan kepindahannya itu.



Datang dari Liverpool, Rooney serta keluarganya benar-benar di kenal begitu dekat dengan Everton. Seperti di ketahui, Rooney juga mulai karir profesionalnya dengan The Toffees pada 2002 yang lalu.

Sesudah 13 th. di Manchester United, Rooney pada akhirnya pulang ke Everton. Dia di tandatangani kontrak berdurasi dua th. dengan club pertamanya itu.

Kepulangan Rooney ke Everton pasti diterima girang oleh keluarganya yang benar-benar pengagum Everton. Rooney membuka kalau putra pertamanya, Kai Wayne, serta sang bapak, Wayne Snr. demikian girang dengan transfer itu.

Tapi Rooney mengakui pernah merahasiakan sistem kepindahannya itu dari keluarganya. Rooney tidak menginginkan keluarganya memberikan bocoran transfer itu lebih dahulu sebelum saat hasilnya tuntas.

" Saya sudah mengetahui sepanjang berapa minggu, namun saya mesti merahasiakannya darinya (Kai). Saya tidak ingin dia bicara ke rekan-temannya di sekolah. Saya juga merahasiakannya dari ibu serta bapak saya karna saya kenal mereka akan tidak dapat menahannya, " tutur Rooney seperti ditulis Mirror.

" Demikian semua disetujui serta dokumennya lolos, saya katakan ke Kai. Dia girang gemilang. Itu yaitu Kai paling girang yang sempat saya saksikan, " lanjut pemain 31 th. itu.

" Kai mempunyai ticket terusan disini (Goodison Park) musim kemarin serta menyaksikan dengan sepupu-sepupunya. Dia bakal ketertarikan untuk kembali pada sana serta menyaksikan ayahnya, " ucapnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top