admin admin admin admin Author
Title: Pepe Resmi Ke Besiktas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pepe Resmi Ke Besiktas Agen Bola Terpercaya Pepe pada akhirnya miliki club baru. Bekas pemain Real Madrid itu resmi gabung dengan club T...

Agen Bola Terpercaya Pepe pada akhirnya miliki club baru. Bekas pemain Real Madrid itu resmi gabung dengan club Turki Besiktas pada Rabu (5/7/2017) dinihari WIB.



Sesudah kontraknya habis dengan Madrid, Pepe pernah ramai disebut-sebut akan menuju Paris Saint-Germain. Namun ada laporan bila bek internasional Portugal itu tidak berhasil di tes medis disana.

Pepe maka berikan arahan lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah photo Vodafone Arena, kandang Besiktas, dengan bubuhan caption berbahasa Turki yang berarti, " Besiktas th. ini? " tulisnya.

Selang beberapa saat lalu, Besiktas memberitakan kepastian transfer Pepe. Lewat akun Twitter resminya, Besiktas mengunggah photo yang memerlihatkan Pepe udah di tandatangani kontraknya dengan menggunakan kostum club.

Belum terang berapakah lama Pepe dikontrak, akan tetapi laporan dari Turki mengatakan bila pemain berumur 34 th. itu dikontak sepanjang dua th., seperti ditulis Mirror.

Pepe yang telah 10 musim mengenakan seragam Madrid, kehilangan tempat intinya dibawah kepelatihan Zinedine Zidane karena aspek cedera. Walau sebenarnya mulai sejak dihadirkan dari Porto pada 2007 yang lalu, Pepe pernah jadi palang pintu paling utama Los Blancos.

Selama di Madrid, ia tampak 312 kali dan membuat 15 gol serta 18 assist. Ia juga ikut menyumbang tiga titel La Liga serta Liga Champions (3), Piala Dunia Antarklub (2), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (2) serta Piala Super Eropa sekali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top