admin admin admin admin Author
Title: Paulinho Yakin Bisa Ke Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Paulinho Yakin Bisa Ke Barca Agen Bola Guangzhou Evergrande menampik tawaran Barcelona untuk Paulinho. Tetapi, Paulinho percaya masih te...

Agen Bola Guangzhou Evergrande menampik tawaran Barcelona untuk Paulinho. Tetapi, Paulinho percaya masih tetap mempunyai peluang untuk gabung dengan Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.



Walau merumput di Liga China, Paulinho menunjukkan perform yang menonjol. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika dia tetaplah teratur di panggil ke tim nasional Brasil.

Bermain diluar Eropa juga tidak menghambat Paulinho untuk mengambil perhatian Barca. Barca yang perlu gelandang baru juga baru saja ini mengusulkan tawaran sebesar 20 juta euro (lebih kurang Rp 305, 6 miliar) pada Guangzhou.

Walau demikian, Guangzhou menampik tawaran itu. Mereka berasumsi Paulinho jadi sisi terutama dalam gagasan periode panjang mereka.

Walau demikian, Paulinho percaya Barca akan tiba sekali lagi dengan tawaran yang semakin besar, yang sangat mungkin dirinya sendiri pindah ke Camp Nou.

" Saya bukanlah orang munafik serta saya orangnya transparan. Saya pikirkan masalah Barca. Klausul dalam kontrak saya yaitu 40 juta euro serta saya percaya Barca tawarkan 20 juta euro serta Guangzhou menampik tawaran itu, " tutur Paulinho pada Band.

" Agen saya memberitahu saya kalau ada perbincangan-pembicaraan baru. Sebagian besar pemain tidak sempat bicara hingga suatu hal berjalan, namun saya dapat mengonfirmasi kalau ketertarikan itu benar ada, " lanjut gelandang berumur 28 th. itu.

" Yang saya ketahui yaitu ada tawaran resmi serta Presiden Barcelona bicara dengan beberapa direktur walau ga ada perjanjian. Saya masih tetap mungkin saja akan main di Barcelona dengan beberapa pemain bintang. Saya kemungkinan jadi sisi dari club yang penuh bintang, " timpalnya.

" Akan ada perbincangan sekali lagi. Ada peluang akan ada perjanjian pada dua club andaikata itu yang saya kehendaki, itu akan berjalan, " kata bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top