admin admin admin admin Author
Title: Leicester Dapatkan Vicente Iborra
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Leicester Dapatkan Vicente Iborra Agen Bola Leicester City memperoleh suntikan tenaga baru di lini tengahnya untuk musim depan. The Foxe...

Agen Bola Leicester City memperoleh suntikan tenaga baru di lini tengahnya untuk musim depan. The Foxes udah menyelesaikan sistem transfer kapten Sevilla, Vicente Iborra.



Dana lebih kurang 12 juta poundsterling (lebih kurang Rp 208 miliar) infonya jadi cost kepindahan Iborra ke Leicester. Leicester udah mengontrak Iborra sepanjang empat th..

Iborra, yg saat ini berusia 29 th., jadi rekrutan ke-2 Leicester pada musim panas ini. Dia menyusul bek tengah Harry Maguire yg dibawa dari Hull City serta akan gabung dengan rekan-rekan barunya mendekati pemusatan latihan pramusim di Austria pada minggu depan.

" Saya begitu senang ada disini dengan Leicester City serta saya tidak sabar untuk rasakan Premier League dengan rekan-rekan baru saya pada musim depan, " tutur Iborra di website resmi Leicester.

" Semua hal mengenai club ini tampak bagus serta mengasyikkan berjumpa rekan-rekan baru. Saya telah bicara dengan mereka masalah kota ini serta club, jadi saya tidak sabar untuk mengawalinya, " kata dia.

Iborra memulai karirnya di akademi Levante serta menguatkan club itu sampai 2013. Penampilan apiknya jadi gelandang bertahan membuat Sevilla memboyongnya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sepanjang empat musim berkostum Sevilla, Iborra tampak pada 173 kompetisi serta cetak 30 gol. Dia menolong Sevilla menggapai trofi Liga Europa tiga musim dengan berturut-turut. Dia jadi kapten Sevilla dalam dua musim paling akhir.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top