admin admin admin admin Author
Title: Jordi Alba Ikut Komentari Rumor Neymar Ke PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Jordi Alba Ikut Komentari Rumor Neymar Ke PSG http://www.prediksi855.com/2017/07/jordi-alba-ikut-komentari-rumor-neymar.html Agen Bola...
http://www.prediksi855.com/2017/07/jordi-alba-ikut-komentari-rumor-neymar.html

Agen Bola Jordi Alba percaya Neymar bakal tetaplah bertahan di Barcelona. Ia juga mengatakan ruangan ganti Blaugrana umum saja menyikapi gosip kepergian bintangnya itu.



Neymar dispekulasikan akan hengkang dari Barca. Paris Saint-Germain disebut-sebut jadi arahnya, sesudah raksasa Ligue 1 itu beritanya bersedia menebus klausulnya yang capai 222 juta euro. 

Banyak pihak di Barca mengharapkan Neymar bertahan, satu diantaranya bek Gerard Pique, yang mengunggah photo kebersamaan dengan rekanannya sembari menulis 'dia bertahan'. 

Photo itu malahan mengundang banyak persepsi, seperti PSG benar-benar mendekati Neymar. Alba memohon jangan sampai banyak berspekulasi dahulu. 

" Anda mesti tanyakanlah ke Pique masalah postingannya. Saya tidak paham apa yang dia bicarakan masalah Neymar. Saya tak bercakap dengan Neymar masalah ini. Saya tak dapat katakan apa pun sebab saya memanglah tidak paham apakah mereka berdua telah bicara terlebih dulu (masalah transfer). Saya tak menganggapnya itu sekedar lelucon, saya berharap bukanlah, " Alba menjelaskan pada ESPN. 

" Neymar yaitu pemain Barcelona hingga dapat di buktikan demikian sebaliknya. Dia enjoy. Terdapat beberapa gossip masalah ini, namun kami enjoy menanggapinya di ruangan ganti. Dia begitu bahagia disini, " bek kiri itu memberikan. 

Alba memberikan, dianya malas ikut serta masalah berita kepindahan Neymar. Yang tentu, ia bakal bahagia bila partner setimnya itu ingin bertahan. 

" Saya tidaklah perlu memberikan keyakinan seorang masalah apa pun. Ini yaitu club paling baik didunia, " Alba meneruskan. " Tiap-tiap pemain miliki opini sendiri serta apa pun yang mereka kerjakan layak memperoleh dihormati. Namun kita tengah bicara masalah spekulasi, (Neymar) yang mana dia tetaplah pemain Barca. Kami berharap dapat memilikinya dalam periode panjang. " 

" Semuanya orang tahu apa yang dia dambakan serta itu bukanlah pekerjaan saya untuk meyakinkannya. Semuanya orang memiliki hak buat keputusannya sendiri. Saya tidak ingin ikut serta di dalamnya, " pemain berumur 28 tahun itu mempertegas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top