admin admin admin admin Author
Title: James : Soal Morata Dan Mengapa Pilih Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
James : Soal Morata Dan Mengapa Pilih Bayern Agen Bola Terpercaya James Rodriguez mendoakan Alvaro Morata berhasil di Chelsea. Ia juga m...

Agen Bola Terpercaya James Rodriguez mendoakan Alvaro Morata berhasil di Chelsea. Ia juga mengungkap perasaannya jadi pemain Bayern Munich sesudah dipinjamkan dari Real Madrid.



James serta Morata jadi dua pemain Madrid yang dilepaskan di bursa transfer musim panas kesempatan ini. James dipinjamkan ke Bayern, sesaat Morata di jual ke Chelsea.

Keduanya tersisih dari tim inti Madrid musim kemarin. James sekedar bermain jumlah 33 kali serta buat 11 gol, sesaat kawannya 43 kali serta membuat 20 gol.

James serta Morata juga akan berjumpa jadi lawan kala Bayern jumpa Chelsea di International Champions Cup 2017 di Singapura, Selasa (25/7/2017). Sebelumnya pertandingan, James mendoakan yang paling baik untuk kawannya.

" Alvaro yaitu pemain yang hebat. Saya sangka dia juga akan tampak begitu bagus di Chelsea. Meski dia miliki saat bermain yang minim di Real Madrid, dia tetaplah laksanakan hal yang hebat serta saya menginginkan yang paling baik untuk dia musim ini, " papar James seperti ditulis ESPN FC.

James lalu meneruskan ceritanya masalah Bayern. Gelandang serang asal Kolombia itu mengakui suka dapat tetaplah membela club besar serta beroleh keyakinan sekali lagi dari Carlo Ancelotti, pelatih yang dahulu merekrutnya dari AS Monaco ke Madrid.

" Bayern yaitu tim yang begitu padu serta saya suka dapat jadi bagiannya. Keadaan fisik saya bertambah serta kami sangatlah siap untuk laga minggu ini, " lebih James.

" Saya datang ke Bayern karna ini yaitu salah satunya tim paling baik didunia. Saya juga suka dapat ada disini bersama-sama pelatih yang betul-betul mempercayai saya. Saya disini untuk meraih kemenangan titel, dengan pertolongan rekan-rekan dan pelatih, kami juga akan mengerjakannya, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top