admin admin admin admin Author
Title: Herrera Sarankan MU Pertahankan De Gea Untuk Juara
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Herrera Sarankan MU Pertahankan De Gea Untuk Juara Agen Bola Ander Herrera memohon supaya Manchester United tdk jual David De Gea. Penja...

Agen Bola Ander Herrera memohon supaya Manchester United tdk jual David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu disebutnya juga akan bertindak perlu dalam keberhasilan MU.



Setelah kegagalan transfernya dua th. lantas, De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos dipercaya masih tetap menguber penjaga gawang berumur 26 th. itu.

Saat ini, MU diberitakan siap kembali bernegosiasi dengan Madrid. Namun The Red Devils membanderol harga 60 juta pound sterling untuk De Gea.

Herrera mengharapkan MU juga akan mati-matian menjaga De Gea. Sebab De Gea disebutnya jadi penjaga gawang paling baik yang dapat berperan besar dalam keberhasilan 'Setan Merah'.

" Untuk saya dia penjaga gawang paling baik didunia, jadi saya pingin dia tetaplah di United. Anda tentu tidak ingin kehilangan tiga pemain top di semua tempat seperti David, Paul Pogba, Romelu Lukaku serta Marcus Rashford. Kami pingin menjaganya. Dia penjaga gawang yang dapat mengamankan point, begitu perlu pokoknya, " Herrera menyerukan seperti ditulis Daily Mail.

" Saya pingin menjaganya disini, bermainnya dengannya sebab dia penjaga gawang yang hebat dan karna dia rekan saya. Dapat anda saksikan, dia begitu konsentrasi dengan Manchester United, " kata Herrera menyatakan.

Musim kemarin, De Gea jadi pilihan paling utama menajer Jose Mourinho. Ia dimainkan jumlah 45 kali di semuanya pertandingan, dengan mencatat 14 clean sheet.

Herrera memberi tambahan, memelihara De Gea dapat jadi kunci MU berkompetisi merebutkan titel Liga Inggris.

" Musim kemarin, kami jadi pemenang tiga trofi, namun kami tidak berhasil berkompetisi untuk satu titel paling baik -- Premier League, " ucap eks pemain Athletic Bilbao itu memberi tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top