admin admin admin admin Author
Title: Guardiola : Musim Lalu Bencana
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola : Musim Lalu Bencana Agen Bola Terbaik Manchester City serupa sekali tidak berhasil mencapai titel juara di 2016-17. Manajer C...

Agen Bola Terbaik Manchester City serupa sekali tidak berhasil mencapai titel juara di 2016-17. Manajer City Josep Guardiola tidak malas mengatakan musim kemarin jadi bencana.



Dibawah arahan Guardiola, the Citizens tidak dapat bicara banyak. Di kancah domestik, City finish ke-3 di Premier League, disingkirkan Arsenal di semi final Piala FA, ditaklukkan Manchester United di sesi ke-4 Piala Liga Inggris, serta didepak AS Monaco di sesi 16 besar Liga Champions.

Kekecewaan ini juga ikut mencoreng reputasi Guardiola. Penyebabnya, baru kesempatan ini manajer Catalan itu tidak dapat mencapai satu trofi juga dalam semusim sepanjang berkarier jadi pelatih.

" Saya tidak menganggap ada yang menganggapnya jadi musim transisi. Kalau Anda tidak menjadi pemenang satu buah trofi juga jadi itu bermakna bencana, " kata Guardiola dalam satu buah acara amal, yang diambil Mirror.

" Namun kami masihlah belum juga mulai musim ini pikirkan kami perlu menjadi pemenang trofi ini serta trofi itu. Anda mesti coba nikmati sistem bangun satu buah tim serta selalu melakukan perbaikan diri supaya tambah baik sehari-harinya. "

" Apa yang mutlak yaitu supporter tahu kalau Anda mesti menyimpan hati Anda diatas lapangan. Itukah yang menanggung kemenangan? Tidak. Anda memanglah mau menang, namun juga orang yang lain, " lebih eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich ini.

Sesudah melakukan rangkaian pramusim hinga awal bln. depan, City bakal mulai musim kompetitifnya dengan melawat ke markas Brigton & Hove Albion pada 12 Agustus di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top