admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Jadi Alasan Danilo Ke City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola Jadi Alasan Danilo Ke City Agen Bola Terbaik Danilo sudah resmi jadi pemain Manchester City. Bek kanan asal Brasil itu mengaku...

Agen Bola Terbaik Danilo sudah resmi jadi pemain Manchester City. Bek kanan asal Brasil itu mengakui disukai beberapa club, namun tawaran Josep Guardiola tidak kuasa ditolaknya.



Danilo digaet City dari Real Madrid dengan tebusan 26 juta pound sterling. Dia sepakat dikontrak hingga 2022, serta jadi pemain baru ke-4 the Citizens sesudah Bernardo Silva, Ederson, serta Kyle Walker.

Untuk memperoleh Danilo, City menaklukkan berapa club : Chelsea serta Juventus. Sosok manajer tim, Guardiola, punya pengaruh besar pada ketentuan pesepakbola berumur 26 tahun itu dalam menentukan.

" Saya begitu, begitu senang gabung dengan Manchester City, " ucap Danilo terhadap website resmi club.

" Memanglah ada kesukaan yang serius dari berapa club beda, namun senantiasa jadi ambisiku bermain untuk Pep Guardiola. Sesudah kudengar dia tertarik, saya segera tahu saya menginginkan jadi seseorang pemain City. "

" Saya tidak sabar sekali lagi mulai bersaing serta saya menantikan berteman dengan rekan-rekan setimku dalam berapa minggu. "

Danilo jadi sisi dari perombakan scuad City, terlebih di lini belakang. Terlebih dulu, City sudah melepas Gael Clicy, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, serta Aleksandar Kolarov.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top