admin admin admin admin Author
Title: Gabriel Jesus Ingin Jadi Kunci Kesuksesan City Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gabriel Jesus Ingin Jadi Kunci Kesuksesan City Musim Depan Agen Bola Terpercaya Gabriel Jesus di perkirakan juga akan jadi pemain kunci ...

Agen Bola Terpercaya Gabriel Jesus di perkirakan juga akan jadi pemain kunci Manchester City musim depan. Jesus dipandang dapat melajukan City menuju gelar Premier League.



Hal tersebut disingkapkan eks pemain City periode 2006 sampai 2009, Dietmar Hamann, menanggapi musim penuh perdana Jesus dengan City di 2017/2018. Jesus memanglah telah dibeli City sejak mulai musim panas th. lantas, namun baru datang di pertengahan musim.

Kehadiran Jesus sementara itu pernah membuat City melaju kencang mengingat pemain asal Brasil itu jadi andalan di lini depan lewat-lewat gol-golnya. Sayang, cedera metartasal membuat Jesus tidak hadir lama serta baru bermain sekali lagi di minggu paling akhir.

Walau sebenarnya menurut Hamann, bila saja Jesus tidak cedera musim yang telah lewat, City mungkin saja dapat akhiri musim sedikitnya dengan satu trofi.

Oleh karena itu, City dapat mengharapkan banyak pada Jesus musim depan mengingat dia telah melalui sistem adaptasinya dengan baik. Saat ini tinggal bagaimana Pep Guardiola mengoptimalkan Jesus jadi andalan baru di lini depan untuk perhalan kurangi peranan Sergio Aguero.

" Mereka pernah mendapatkan problem serta harusnya itu dapat diatasi. Tak ada tim yang miliki lini serang lebih hebat daripada City - saya rasa Jesus juga akan jadi bintang musim depan. Dia terang anak yang bertalenta dengan alur fikir yang bagus. Saya membaca wawancaranya beberapa waktu terakhir serta dia menyebutkan tidak dipusingkan dengan kabar berita apa pun - dia cuma pingin bermain sebaik-baiknya. Saya rasa mungkin saja penentu. Sergio Aguero telah lama jadi andalan City di lini depan, namun saat ini waktu depannya di club dipertanyakan, " tutur Hamann pada Dailymail.

" Itulah kenapa dengan mempunyai Jesus, beban Aguero dapat menyusut serta dia mungkin saja begitu mutlak untuk musim depan. Anda perlu pemain yang dapat buat 25 gol per musim. Walau miliki lini depan bagus, City sekian kali kesusahan menang. Tidak gampang memanglah cetak banyak gol. Namun Jesus bukan cuma dapat buat gol, namun juga mengkreasikan gol. Dia nampak ekslusif musim yang telah lewat, dia dapat berkelanjutan membuat ketidaksamaan. Jika tetaplah fit, fans City juga akan nikmati penampilannya, " sambungnya.

Jesus membuat tujuh gol dari 11 kompetisi dengan City di semua pertandingan musim kemarin.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top