admin admin admin admin Author
Title: Everton Dekati Michael Keane
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Everton Dekati Michael Keane Agen Bola Terbaik Michael Keane jadi pemain ke-5 yang diambil Everton pada musim panas ini. Bek internasion...

Agen Bola Terbaik Michael Keane jadi pemain ke-5 yang diambil Everton pada musim panas ini. Bek internasional Inggris itu berhimpun dengan The Toffees dari Burnley serta sudah dikontrak sepanjang lima th..



Cost transfer yang perlu di keluarkan oleh Everton untuk menghadirkan Keane capai 25 juta poundsterling (seputar Rp 432, 8 miliar), yang dapat bertambah sampai 30 juta poundsterling (seputar Rp 519 miliar).

Sebelumnya memperoleh Keane, Everton lebih dahulu merekrut Jordan Pickford (penjaga gawang), Davy Klaassen (gelandang), Sandro Ramirez (striker), serta Henry Onyekuru (striker). Namun, Onyekuru segera dipinjamkan ke Anderlecht untuk musim depan.

Keane, 24 th., ialah jebolan akademi Manchester United. Namun, dia tidak sempat betul-betul jadi pemain inti The Red Devils serta hanya tampak lima kali dengan club itu.

Nama Keane mulai melejit mulai sejak berhimpun dengan Burnley pada musim panas 2014. Karena tampilan konsistennya pada musim yang telah lewat, dia jadi satu diantara calon Pemain Muda Paling baik PFA.

Keane juga berhasil menembus tim nasional Inggris. Dia memainkan peran kiprahnya untuk The Three Lions pada pertandingan persahabatan melawan Jerman, bln. Maret yang lalu.

MU pernah dilaporkan tertarik untuk membawa pulang Keane. Akan akan tetapi, si pemain sendiri terasa kembali pada Old Trafford tidaklah pilihan pas.

" Sudah pasti itu merupakan godaan (kembali pada MU). Itu merupakan club Anda di saat kecil, namun terkadang Anda mesti mengenyahkan perasaan itu serta berfikir apa yang paling baik untuk diri Anda, serta saya terasa kalau ini (Everton) merupakan tempat paling baik buat saya datangi serta melanjutkan perubahan saya, " tutur Keane terhadap Sky Sports News HQ.

Kehadiran Ronald Koeman di kursi manajer Everton juga pengaruhi ketentuan Keane. Dia percaya Koeman akan dapat memolesnya jadi pemain hebat.

" Dia jadi biasa bermain di tempat saya. Saya cukup mujur karna di klub-klub diawalnya, manajernya juga main di tempat saya serta saya terasa dia merupakan seseorang bek tengah yang sangatlah berkelas, jadi dia dapat mengajari saya beraneka hal, " kata Keane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top