admin admin admin admin Author
Title: Ed Woodward Yakin Rekor Rooney Sulit Dipecahkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ed Woodward Yakin Rekor Rooney Sulit Dipecahkan Agen Bola Terbaik Wayne Rooney mencatatkan banyak rekor sepanjang berkarier di Mancheste...

Agen Bola Terbaik Wayne Rooney mencatatkan banyak rekor sepanjang berkarier di Manchester United. Catatan emas Wazza itu dipercaya juga akan bertahan kurun waktu yang lama.



Rooney telah resmi kembali lagi Everton. Dia dikontrak sepanjang dua th. oleh The Toffees. Ada issu kalau upah pemain 31 th. itu dipangkas jadi 150 ribu poundsterling buat mudik ke Goodison Park.

Sepanjang 13 th. menguatkan MU, Rooney memegang rekor menjadi top skorer selama hidup 'Setan Merah'. Catatannya yaitu 253 gol dalam 559 kompetisi yang ditempuh di semuanya arena.

Pejabat MU, Ed Woodward, yakini kalau rekor itu juga akan bertahan kurun waktu yang lama. Rekor gol MU terlebih dulu dipegang oleh Sir Bobby Charlton, yang bertahan sekitaran 40 th. saat sebelum dipecahkan ileh Rooney. Catatan gol Charlton sejumlah 249 gol.

" Wayne telah jadi pemain fantastis buat United mulai sejak dia gabung dengan kami dengan predikat pemain mempunyai bakat, remaja yang eksplosif mulai sejak 13 musim kemarin, " kata Woodward di Standar.

" Rekornya buat juga akan memerlukan saat yang lama buat semuanya pemain buat mendekati atau menyamakan serta saya sangatlah suka dengan langkahnya memimpin dari depan mulai sejak jadi kapten tiga th. saat kemarin. "

" Atas nama semua club serta beberapa ratus juta fans di semua dunia, kami mendoakan yang paling baik buat Wayne, buat fase selanjutnya dalam karirnya yang mengagumkan, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top