admin admin admin admin Author
Title: Di Francesco Komentari Rumor Roma Incar Mahrez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Di Francesco Komentari Rumor Roma Incar Mahrez Agen Bola Terpercaya Eusebio Di Francesco menyikapi gosip yang mengkaitkan AS Roma dengan...

Agen Bola Terpercaya Eusebio Di Francesco menyikapi gosip yang mengkaitkan AS Roma dengan Riyad Mahrez. Walau mengatakan Mahrez baik buat Roma, Di Francesco tidak mengonfirmasi gosip itu.



Roma terakhir diberitakan tertarik buat memboyong Mahrez dari Leicester City. Pemain internasional Aljazair itu diproyeksikan jadi pengganti Mohamed Salah.

Tawaran sebesar 23 juta euro beritanya telah diserahkan Roma buat Mahrez. Namun di segi beda, Leicester mengakui belumlah ada tawaran resmi buat pemain berumur 26 th. itu.

Masalah isu itu, Di Francesco mengatakan Mahrez jadi pemain yang sesuai sama kebutuhannya. Namun Di Francesco juga tidak membetulkan kalau Roma tertarik pada Mahrez.

" Sekarang ini saya tak ingin berikan dampak pada negosiasi apa pun yang tengah berjalan, " papar Di Francesco dalam konferensi pers mendekati pertandingan eksperimen pramusim melawan Paris Saint Germain, Selasa (18/7/2017) saat setempat, seperti ditulis website resmi club.

" Saya cuma dapat mengatakan Mahrez yaitu pemain yang menarik, pemain berkaki kiri yang bermain di kanan, serta kami mencari pemain dengan karakter sesuai sama itu, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top