admin admin admin admin Author
Title: Conte Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Chelsea Agen Bola Antonio Conte memperoleh hadiah sesudah berhasil mengantarkan Chelsea me...

Agen Bola Antonio Conte memperoleh hadiah sesudah berhasil mengantarkan Chelsea memenangi Premier League musim saat kemarin. Manajer asal Italia itu tidak lama diberi tanda tangan kontrak baru dengan The Blues.



Kontrak baru itu berdurasi dua th., yang membuat Conte juga akan tetaplah di Stamford Bridge sekurang-kurangnya sampai musim panas 2019. Dengan kata beda, ini tidaklah perpanjangan kontrak karna Conte meneken kontrak tiga th. saat datang ke Chelsea pada 2016.

Kontrak baru ini beritanya cuma memperbarui kesepakatan-kesepakatan pada Conte serta Chelsea, termasuk juga masalah upah yang semakin besar.

" Saya begitu senang sudah diberi tanda tangan kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja begitu keras pada th. pertama kami untuk menggapai suatu hal yang menawan, yang mana begitu saya banggakan. Saat ini kami mesti bekerja lebih keras kembali supaya tetaplah ada di puncak, " tutur Conte di website resmi club.

" Fans Chelsea telah berikan support yang sangat besar mulai sejak saya datang satu tahun waktu lalu serta mutlak kami selalu berhasil bersama, " tuturnya.

Pada musim pertamanya jadi manajer Chelsea, Conte memimpin timnya mencapai 30 kemenangan di Premier League, termasuk juga 13 kemenangan dengan beruntun, untuk merebut titel juara. Dia juga membawa Chelsea ke final Piala FA.

" Antonio mencapai kemajuan mengagumkan pada musim kemarin, amat kencang menyesuaikan dengan sepakbola Inggris serta memimpin kami mencapai gelar Premier League, " ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

" Kontrak baru ini merefleksikan kepercayaan kami kalau dia dapat selalu berikan hasil bagus, baik di pertandingan domestik ataupun di pertandingan Eropa, " kata Granovskaia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top