admin admin admin admin Author
Title: Alves Bantah Ajak Neymar Ke PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Alves Bantah Ajak Neymar Ke PSG Agen Bola Dani Alves turut terbawa dalam saga transfer Neymar. Alves menepis klaim yang mengatakan diany...

Agen Bola Dani Alves turut terbawa dalam saga transfer Neymar. Alves menepis klaim yang mengatakan dianya coba merubah Neymar supaya geser ke Paris Saint-Germain.



Tanda bertanya masih tetap selalu bergulir masalah lanjutan masa depan Neymar di Barcelona. PSG infonya siap menggelontorkan dana menjangkau 220 juta euro untuk memboyong Neymar.

Alves, yang disebut diantara sobat Neymar, geser ke PSG pada musim panas ini. Minggu lantas, satu unggahan Alves di Instagram jadi perhatian karna dipercaya jadi satu nasehat untuk Neymar.

" Kamu menginginkan jadi apa? Ke mana kamu ingin pergi? Ke mana kamu menginginkan mengerjakannya? Segalanya bergantung kamu, jadi jangan sampai lupa dari tempat mana asalmu serta siapa yang di sisimu kala kamu belum pula di kenal dunia, " demikianlah catat Alves di Instagram-nya sembari mengunggah fotonya kala latihan.

Media Spanyol Onda Cero lalu mengklaim kalau Alves tengah 'memperebutkan' Neymar dengan Lionel Messi. Namun gosip itu lansung dibantah oleh Alves.

" Bohong. Saya tidak berusaha untuk memberikan keyakinan siapa saja perihal apa pun, " catat Alves di akun Twitter-nya seperti diambil ESPN FC.

" Ketika saya bicara dengannya, kami bicara masalah segalanya terkecuali sepakbola. Jika dia bahagia, saya bahagia, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top