admin admin admin admin Author
Title: Vidal : Sanchez Sebaiknya Tinggalkan Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bandar Sabung Ayam Arturo Vidal memanas-manasi Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal. Menurut Vidal, Sanchez mesti berhimpun dengan clu...
Bandar Sabung Ayam Arturo Vidal memanas-manasi Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal. Menurut Vidal, Sanchez mesti berhimpun dengan club besar supaya masuk deretan pemain paling baik. 



Hari esok Sanchez di Arsenal selalu dispekulasikan dalam beberapa hari paling akhir. Penyerang timnas Chile itu sekedar terikat kontrak dengan The Gunners sampai musim panas th. depan serta selama ini belum menyetujui kontrak baru. 

Dengan ketajaman yang dipertunjukkannya, Sanchez tidak bakal kesusahan untuk mencari club baru. Dia musim ini cetak 30 gol dalam 51 kompetisi berbarengan Arsenal. 

Kegagalan Arsenal maju ke Liga Champions musim depan juga memperkuat isu kepindahan Sanchez. Bayern Munich, Manchester City, serta Paris Saint-Germain beritanya tertarik untuk memboyong penyerang berumur 28 th. itu. 

Vidal, gelandang Bayern sekalian kawan setim Sanchez di tim nasional, menganjurkan Sanchez untuk mencari club baru yang semakin besar. Diakuinya telah kirim pesan lewat aplikasi WhatsApp pada rekannya itu. 

" Saya mengatakan padanya kalau ini yaitu peluang untuk ada di tim besar, " tutur Vidal seperti dilansir Daily Mail. 

" Jika dia menginginkan dibanding dengan pemain-pemain paling baik, dia mesti pergi ke tim paling baik, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top