admin admin admin admin Author
Title: Verratti Tidak Mau Ke Klub Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Verratti Tidak Mau Ke Klub Italia Agen Bola Terbaik Marco Verratti dikabarkan disukai oleh sebagian club besar. Namun, pemain Paris Sain...

Agen Bola Terbaik Marco Verratti dikabarkan disukai oleh sebagian club besar. Namun, pemain Paris Saint-Germain itu dimaksud ada diluar jangkauan klub-klub Italia.



Barcelona serta Juventus dimaksud jadi dua club yang meminati Verratti. Terkecuali Bianconeri, AC Milan serta Inter Milan menjadi dua club yang tertarik memakai tenaga eks pemain Pescara itu.

Namun agen si pemain, Donato Di Campli, tidak pedulikan klub-klub Italia dalam daftar club yang dapat diperkuat Verratti seterusnya.

" Itu sukar. Saya fikir kesepakatannya masih tetap diluar jangkauan klub-klub Italia, " kata Di Campli seperti ditulis Sky Sports Italia.

Los Cules dimaksud mempersiapkan dana 100 juta euro untuk memboyong pemain 24 th. itu. Namun, PSG juga telah menyatakan kalau uang itu tidak cukup.

" Itu sangatlah rumit (untuk hengkang), namun kami telah mengemukakan inspirasi kami ke PSG. Kami tidak membahas tentang Barcelona atau club lain, ini tentang seluruhnya proyek, " kata Di Campli.

" Saya fikir saya mewakili seseorang pemenang serta terang saya memiliki pertanyaan. Untuk jadi seseorang pemenang Anda mesti jadi juara. "

" Semisalkan PSG tidak ingin menjualnya, tidak pedulikan seluruhnya tawaran dari semua penjuru Eropa, jadi kami mesti menanyakan pada kata hati kami di Italia, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top