admin admin admin admin Author
Title: Ventura Pertanyakan Kebijakan MU Untuk Darmian
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sabung Ayam Online Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura mempertanyakan kebijakan Manchester United perihal Matteo Darmian, berkena...
Sabung Ayam Online Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura mempertanyakan kebijakan Manchester United perihal Matteo Darmian, berkenaan dengan pemanggilannya ke Gli Azurri.



Darmian belum bisa izin berhimpun dengan rekan-rekannya di timnas Italia mendekati pertandingan friendly lawan San Marino, Rabu (31/5/2017) ini, biarpun namanya telah di panggil masuk scuad terkini.

Ada peluang pemain bertahan 27 th. itu juga tidak hadir kala hadapi Uruguay pada 7 Juni, di pertandingan ujicoba yang lain, biarpun diperkirakan telah ada saat hadapi Liechtenstein empat hari lalu di pertandingan kwalifikasi Piala Dunia.

Ventura juga keheranan dengan argumen MU menahan Darmian mengingat musimnya di club telah selesai sesudah The Red Devils memenangkan Liga Europa dengan kemenangan di final tanggal 24 Mei.

" Saya juga memberi tambahan Darmian, ia tidak mendapatkan izin dari United untuk berhimpun dengan kami (timnas) sebelum saat 5 Juni, " kata Ventura seperti diambil Daily Mail.

" Satu pilihan aneh dikarenakan dia telah tidak bermain sejak final Liga Europa serta saya fikir kami juga kehilangan dianya untuk kompetisi melawan Uruguay. Satu pilihan aneh.

" Namun kami akan tidak menangis, kami telah kehilangan banyak pemain sepanjang sebagian bln. namun dengan cara lokal kami punyai banyak pemain muda lantaran pemusatan latihan, " sebutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top