admin admin admin admin Author
Title: Soal Cibiran Dirinya, Ronaldo Bandingkan Dengan Suporter MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Soal Cibiran Dirinya, Ronaldo Bandingkan Dengan Suporter MU Agen Bola Terbaik Cristiano Ronaldo masih tetap terima cibiran dari beberap...

Agen Bola Terbaik Cristiano Ronaldo masih tetap terima cibiran dari beberapa supporter Real Madrid. Ronaldo memperbandingkan perbuatan itu dengan supporter di club lamanya, Manchester United.



Di selama 2016-17, bintang sepakbola Portugal itu sudah menyumbang 40 gol dalam 45 tampilan di seluruh pertandingan. Peran Ronaldo menolong Madrid memenangkan La Liga serta melaju ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Meski sangat masih tetap ada Madridista yang tdk suka dengan performa Ronaldo. Alhasil, pemain paling baik dunia empat kali itu belum bebas dari siul-siulan dari suporternya sendiri.

Keadaan sekian cukup kontras dengan perlakuan yang diterimanya di Inggris. Sepanjang enam musim mengenakan seragam 'Setan Merah', Ronaldo senantiasa didukung dari supporter.

" Aku tak menyenanginya serta hal tersebut tak lumrah kala mereka menyiuli Anda di kandang sendiri. Aku cuma tak menyenanginya, " ungkap Ronaldo pada La Sexta, yang ditulis Soccer Way.

" Seharusnya tak berlangsung pada seseorang pemain yang senantiasa pingin memberi yang paling baik serta memberi 100 % untuk timnya, kala dia bikin satu kekeliruan beberapa orang segera menyiuli. "

" Aku menggunakan bertahun-tahun di Manchester United serta hal seperti itu tak pernah berlangsung padaku. Tidak sekali lantas. Mungkin saja di Inggris tidak serupa, mentalitasnya tidak serupa, " tambah dia.

Walau sekian, Ronaldo terus tidak mau meninggalkan Spanyol. Terlebih dia masih tetap terikat kontrak hingga 2021.

" Aku begitu bahagia di Spanyol namun telah terang saya juga merindukan Inggris karna Anda kemungkinan kecil menghapus banyak kisah lama, " kata Ronaldo.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top