admin admin admin admin Author
Title: Sevilla Masih Usaha Datangkan Banega Dan Jovetic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sevilla Masih Usaha Datangkan Banega Dan Jovetic Agen Bola Terpercaya Hingga sekarang ini belumlah ada tanda positif kalau Ever Banega s...

Agen Bola Terpercaya Hingga sekarang ini belumlah ada tanda positif kalau Ever Banega serta Stevan Jovetic akan ke Sevilla musim depan. Namun club Spanyol itu belum juga ingin menyerah.



Banega serta Jovetic yaitu dua pemain yang jadi incaran paling utama Sevilla di bursa transfer musim panas waktu lalu. Kebetulan keduanya pernah kuatkan Los Rojiblancos di periode tidak serupa.

Banega bermain di Sevilla sejak dari th. 2014 serta meraih dua titel Liga Europa disana. Dia yaitu andalan Sevilla di lini tengah sebelum saat pergi dengan bebas transfer ke Inter Milan musim panas 2016 yang lalu.

Karirnya di Inter memanglah tidak termasuk buruk-buruk sangat walau club kota model itu tidak berhasil ke pertandingan Eropa musim depan. Dia buat enam gol dari 26 tampilan di Serie A. Walau sekian, hari esok Banega tambah dispekulasikan berkaitan perubahan pelatih ke tangan Luciano Spalletti.

" Kami memanglah meminatinya, namun utk sekarang ini kami baru mulai penuturan, " tutur Presiden Sevilla Jose Castro seperti diambil Soccerway.

" Kami mesti menanti serta lihat apa yang juga akan berlangsung. Si pemain memanglah ingin kesini, namun kami mesti capai kata setuju dahulu dengan Inter, " sambung Castro.

Tak hanya Banega, Sevilla juga mengincar pemian Inter yang lain yaitu Jovetic yang dipinjam club Andalusia itu di paruh ke dua musim waktu lalu. Perform oke Jovetic, tujuh gol dari 24 tampilan, buat Sevilla kepincut walau sekarang ini masihlah terbentur permasalahan harga yang termasuk tinggi yaitu 13 juta euro.

" Kami tengah berusaha benar utk memperolehnya (Jovetic), namun kami tidak ingin jikalau mesti membayar sekitaran 13 juta euro, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top