admin admin admin admin Author
Title: Rudy Tidak Masalah Dengan Persaingan Ketat Di Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rudy Tidak Masalah Dengan Persaingan Ketat Di Bayern Agen Bola Terpercaya Sebagai pendatang baru, Sebastian Rudy tahu persaingan di Baye...

Agen Bola Terpercaya Sebagai pendatang baru, Sebastian Rudy tahu persaingan di Bayern Munich demikian sengit serta condong brutal. Namun Rudy tidak permasalahan serta siap menghadapinya.



Rudy merupakan diantara satu pemain baru Bayern yang dihadirkan dari Hoffenheim untuk musim 2017/2018. Tetapi sistem transfer sendiri telah rampung mulai sejak Januari lantas.

Performanya berbarengan Hoffenheim bikin Rudy sukses menarik ketertarikan Bayern yang ikhlas membayarnya dengan banderol 10-15 juta euro. Rudy telah tujuh th. paling akhir bermain untuk Hoffenheim dengan torehan 203 tampilan serta 12 gol.

Tidak hanya itu, Rudy yang sukses membawa Hoffenheim finis empat besar bisa juga bermain di beberapa posisi. Tidak hanya sebagai gelandang tengah, Rudy juga fasih sebagai bek kanan.

Berikut yang lalu bikin Bayern kepincut mengingat mereka telah ditinggal Phillipp Lahm serta Xabi Alonso yang pensiun, dua pemain yang posisinya dapat di isi Rudy.

Tetapi Rudy juga memahami bila persaingan di Bayern demikian sengit mengingat banyak pemain top disana. Misalnya Renato Sanches yang tampak gemilang di Piala Eropa 2016 jadi kesusahan memperoleh tempat selama musim 2016/2017.

" Saya tidak naif serta saya kenal persaingan di Bayern itu begitu brutal, " tutur Rudy pada Bild.

" Namun saya kenal apa yang dapat saya kerjakan serta saya menginginkan tunjukkan kekuatan saya, " sambung pemain yang berposisi sebagai kapten Hoffenheim itu.

" Tidak permasalahan apakah Bayern bakal mencari lagi pemain baru untuk mengambil alih Alonso. Saya bahkan juga tidak mengerti apakah dia akan pensiun saat saya dihadirkan Bayern. "

" Saya rasa saya bakal pas di Bayern. Mungkin ekspektasinya tidak tinggi-tinggi sangat, namun saya menginginkan memakai sebaik baiknya peluang ini. Saya tidak terasa tertekan serupa sekali. Saya miliki kekuatan serta kesabaran untuk menggapai berhasil di Bayern, " tutup pemain yang dikontrak sampai 2020 itu.

Rudy tidak sendiri karna ada pula pemain Hoffenheim lain yang digaet Bayern yaitu Nicklas Sule yang berposisi bek.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top