admin admin admin admin Author
Title: Rashford Yang Dulu Ingin Seperti Pirlo
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Rashford Yang Dulu Ingin Seperti Pirlo Agen Bola Terpercaya Sekarang ini Marcus Rashford di kenal jadi penyerang muda Manchester United....

Agen Bola Terpercaya Sekarang ini Marcus Rashford di kenal jadi penyerang muda Manchester United. Padahal dahulu di saat lampau ia malah sempat menginginkan main di lini tengah seperti Andrea Pirlo.



Rashford mulai kiprah profesionalnya pada 25 Februari 2016 kala MU menaklukkan Midtjylland 5-1 di arena Liga Europa. Dia menyumbang dua gol di pertandingan itu serta selama ini penyerang 19 th. itu selalu jadi isi bidang depan 'Setan Merah'.

Menariknya, seperti disingkap Paul McGuinness yang sempat melatih Rashford di tim junior MU, pada satu saat pemain berkaitan malah memiripkan langkah mainnya dengan Pirlo yang seseorang kreator di lini tengah.

" Kami mengambil keputusan, diri saya, Warren Joyce, serta Colin Little, kalau dia sangatlah oke. Dia dapat jadi pemain No 10, seseorang pemain sayap, melalui pemain lawan, dia juga umum turun ke lini tengah, " kata McGuiness terhadap Manchester Evening News.

" Ada satu turnamen waktu dia menginginkan bermain seperti Pirlo. Tapi kami lihat potensinya jadi striker. Kami menempa bentuk badannya, sesuaikan dengan type-gaya lari berlainan.

" Dia nyata-nyata pemuda cerdas dalam soal sepakbola. Ia bertambah cepat. Colin Little memoles penyelesaian pada akhirnya. Kami mengawalinya di pertandingan tandang. Ia selalu berupaya mengasahnya selama saat, " jelasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top