admin admin admin admin Author
Title: Pepe Belum Terikat Kontrak Dengan Klub Manapun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pepe Belum Terikat Kontrak Dengan Klub Manapun Agen Bola Pepe menyebutkan belum juga memutuskan masalah zaman depannya selesai kontrak b...

Agen Bola Pepe menyebutkan belum juga memutuskan masalah zaman depannya selesai kontrak bersama-sama Real Madrid habis. Pepe menentukan untuk konsentrasi ke Piala Konfederasi lebih dahulu.



Masa bakti Pepe di Madrid bakal selekasnya selesai. Kontrak bek internasional Portugal itu bersama-sama Madrid bakal habis pada akhir bln. Juni ini.

Kabar masalah club Pepe seterusnya mulai mengedar. Bek berumur 34 th. itu marak diberitakan bakal menuju Paris Saint-Germain.

Namun Pepe mempertegas kalau dianya belum juga memutuskan dimana bakal meneruskan karirnya. Untuk sekarang ini, fokusnya yaitu ke timnas Portugal yang tengah terlihat di Piala Konfederasi.

" Hari esok saya yaitu tim nasional. Saya tidak terikat kontrak sekarang ini, tetapi saya cuma menginginkan bisa hal maksimum bersama-sama tim nasional serta dalam peluang untuk berhasil di Piala Konfederasi, " tutur Pepe seperti ditulis ESPN FC.

" Kami bekerja bersama-sama menuju tujuan itu untuk menghadirkan kebahagiaan pada orang-orang kami. Setiap orang memiliki komitmen untuk membawa nama Portugal melaju sejauh barangkali, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top