admin admin admin admin Author
Title: Pato Ingin Kembali Bermain Di Liga Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pato Ingin Kembali Bermain Di Liga Italia Agen Bola Alexandre Pato mengakui telah terlanjur jatuh cinta dengan sepakbola Italia. Pato be...

Agen Bola Alexandre Pato mengakui telah terlanjur jatuh cinta dengan sepakbola Italia. Pato berkemauan main sekali lagi di Serie A meskipun mesti menguatkan Inter Milan.



Serie A yaitu pertandingan dimana Pato menambah namanya di Eropa. Diambil AC Milan dari Sao Paolo pada Januari 2007. Dia mengenakan seragam merah-hitam sepanjang enam th. dengan record 63 gol dari 150 tampilan.

Perolehan terbaiknya pasti yaitu mengantarkan Milan jadi juara Serie A pada musim 2010/2011. Sayangnya karir Pato di Milan banyak diganggu cedera terlebih di dua musim terakhirnya serta membuatnya di jual ke Corinthians pada 2013.

Pernah menguatkan Sao Paolo sekali lagi, Pato kembali pada Eropa bersama-sama Chelsea pada 2015/2016 walau tidak berhasil keseluruhan lantas menguatkan Villarreal hingga paruh pertama musim 2016/2017. Pato saat ini tengah kembalikan sekali lagi karirnya bareng club China Tianjin Quanjian.

Pato tampak cukup tajam dengan record tujuh gol dari 14 tampilan. Lumrah kalau namanya mulai disebut-sebut akan kembali pada main di Eropa musim depan dengan Inter menjadi satu diantara club penggemarnya.

Isu itu disikapi positif oleh Pato yang tidak tutup kesempatan untuk join dengan Inter, kalau memanglah ada tawaran dari club lawan sekotar Milan itu.

" Saya jatuh cinta dengan Italia. Saya memanglah baik-baik saja di China sekarang ini serta saya puas dapat berperan dalam pengembangan sepakbola disini, namun siapa yang tahu masalah hari esok, " tutur Pato pada Gazzetta dello Sport.

" Apakah saya juga akan menerma Inter? Mengapa tdk? Saya yaitu profesional, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top