admin admin admin admin Author
Title: Nacho Monreal Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Nacho Monreal Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal Agen Bola Terpercaya Tidak terlintas dalam fikiran Nacho Monreal utk meninggalkan Arsenal. ...

Agen Bola Terpercaya Tidak terlintas dalam fikiran Nacho Monreal utk meninggalkan Arsenal. Meskipun, Arsenal selekasnya menghadirkan pemain baru yang bakal berkompetisi dengan dia.



Monreal bermain reguler di posisi bek kiri pada musim lantas. Pesepakbola berumur 31 th. itu juga tampak impresif waktu Arsenal ganti formasinya jadi tiga bek.

Walau saat, pertandingan di posisi Monreal bakal bertambah. The Gunners disebut-sebut selekasnya menghadirkan Sead Kolasinac dari club Jerman, Schalke dengan bebas transfer.

Monreal siap menjaga tempatnya. Bertahannya Arsene Wenger menjadi manajer Arsenal jadi elemen besar yang merubah Monreal.

" Saya masihlah miliki sisa dua th. lagi di kontrakku, dengan pilihan th. ketiga, serta idenya yaitu masih disini, " kata Monreal pada Efe, seperti diberitakan ESPN.

" Saya telah bermain sejumlah pemain lain di club pada musim lantas serta saya telah di buat utk terasa menjadi anggota scuad yang utama. Saya sangatlah bahagia di Arsenal serta saya terasa utama dikarenakan Wenger sudah memberiku keyakinan diri. "

" Saya sadar bertul kalau sepakbola dapat beralih, namun saya bahagia kok. Saya memaikan beberapa besar kompetisi, saya terasa utama serta saya terasa nyaman, " tandas bek Spanyol ini.

Selama musim 2016-17, Monreal sudah bikin 43 tampilan dengan sumbangan satu gol serta tiga assist. Dia ikut mendukung Arsenal akhiri musim dengan juara Piala FA.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top