admin admin admin admin Author
Title: Mbappe Tidak Pernah Takut Untuk Tinggalkan Monaco
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Sabung Ayam Kylian Mbappe saat ini jadi di antara pemain muda yang masuk radar klub-klub top Eropa. Dia juga mengakui tidak takut meni...
Agen Sabung Ayam Kylian Mbappe saat ini jadi di antara pemain muda yang masuk radar klub-klub top Eropa. Dia juga mengakui tidak takut meninggalkan AS Monaco.



Manchester City serta Real Madrid selama ini jadi club yang sering dikait-kaitkan dengan Mbappe. Nafsu kuat buat mengangkut Mbappe keluar dari Monaco tidak terlepas dari tampilan okenya di musim 2016/2017.

Mbappe jadi di antara pemain yang miliki andil besar mendukung Monaco mencapai gelar juara Ligue 1 musim ini, sesudah paling akhir kali juara pada musim 1999/2000. Pria 18 th. itu juga sukses mendukung Les Monegasques jadi semifinalis Liga Champions 2016/2017.

Di musim ini Mbappe keseluruhan mengoleksi 26 gol serta 14 assist dari 44 tampilan di semua laga. Diantara catatan itu, remaja Prancis ini menorehkan enam gol di sembilan tampilan Liga Champions, tunjukkan dianya nikmati atmosfer-atmosfer besar.

Mbappe terlebih dulu mengatakan kalau dianya sekarang hanya menginginkan memperoleh jaminan saat bermain, yang telah diperoleh di Monaco. Namun beberapa waktu terakhir ini dia beralih pandangan, terasa dia tidak bakal hingga kehilangan saat bermain bila pindah ke club lain.

" Kok dapat kurang bermain? Saya bakal miliki saat buat merenungkan itu serta, tidak, saya tidak takut buat pergi, " kata Mbappe seperti diambil ESPN.

Berkaitan zaman depannya, Mbappe mengakui kalau dianya bakal berkonsultasi dengan pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps. Untuk sekarang dia bakal konsentrasi ke timnas lebih dahulu serta belum pikirkan masalah kesempatan ubah club.

" Anjuran dari (Deschamps) utama. Itu tidak lagi mengarahkan pilihan saya, namun itu bakal diperhitungkan. Saya tidak memikirkan kalau saya akan tiba ke kantornya buat ajukan pertanyaan masalah itu, " sambungnya.

" Namun terdapat beberapa saat buat pikirkan semuanya. Masih tetap ada pertandingan-pertandingan utama buat Prancis, " tegas Mbappe.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top