admin admin admin admin Author
Title: Materazzi : Juventus Layak Juara Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Materazzi : Juventus Layak Juara Liga Champions Agen Bola Marco Materazzi tdk dapat menyebutkan support ke Juventus walau keduanya sama ...

Agen Bola Marco Materazzi tdk dapat menyebutkan support ke Juventus walau keduanya sama Italia. Tapi eks bek Inter Milan itu menilainya Juventus layak diganjar trofi Liga Champions.



Materazzi jadi sosok mutlak di Inter sepanjang 10 th., mulai sejak 2001 sampai 2011. Dia jadi sisi tim Nerazzurri yang mencapai treble di 2009/2010 dibawah Jose Mourinho.

Latar belakang Inter itu yang bikin Materazzi tdk dapat menyebutkan support pada Juventus, mendekati final Liga Champions kontra Real Madrid di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Terutama dengan cerita masalah Calciopoli yang bikin rivalitas Juventus dengan Inter tambah panas.

Tapi sebagai bekas pemain, dia menilainya Juventus telah lakukan beberapa hal buat dapat capai titik ini. Jadi dia yakin rivalnya itu sepantasnya memperoleh gelar juara.

" Juve menyatakan beberapa waktu terakhir ini kalau mereka layak memperoleh trofi itu kian lebih yang lain. Jangan minta saya buat mensupport Juventus, tetapi apabila mereka serius sukses, jadi itu bakal seutuhnya layak, " kata Materazzi pada Mediaset Premium.

" Kemampuan mereka ada di kesolidan mereka : club, tim, fans, semua miliki tujuan ini di fikiran mereka buat saat yang lama. Mereka saat ini mesti lakukan apa yang diperlukan buat wujudkan itu, " paparnya diambil Football Italia.

Materazzi juga bicara masalah peluang Gianluigi Buffon mencapai Ballon d'Or. Bekas bek tim nasional Italia itu lihat Buffon telah semestinya memperoleh penghargaan itu sebelumnya-sebelumnya, serta bakal semakin layak misalnya sukses memenangkan Liga Champions kesempatan ini.

" Gigi Buffon dapat memenangi Ballon d'Or apabila dia mengangkat trofi ini. Kalau tidak, jadi itu bakal jadi satu skandal, mengingat dia telah layak memperolehnya sepanjang bertahun-tahun. Saya berharap dia dapat memperoleh titel itu, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top