admin admin admin admin Author
Title: Massimo Moratti Menunggu Transferan Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Massimo Moratti Menunggu Transferan Inter Agen Bola Terbaik Bekas Presiden Inter Milan Massimo Moratti yakini Suning Group mempunyai kem...

Agen Bola Terbaik Bekas Presiden Inter Milan Massimo Moratti yakini Suning Group mempunyai kemampuan finansial untuk menghadirkan pemain kelas dunia ke Giuseppe Meazza.



Moratti sempat memecahkan rekor transfer dunia saat menghadirkan Ronaldo dari Barcelona pada 1997. Saat itu, Inter keluarkan dana 19, 5 juta pounds untuk memboyong striker asal Brasil itu.

Moratti yakini cepat atau lambat Suning bakal menghadirkan pemain top untuk Inter.

" Apakah saya menginginkan Suning menguber seorang seperti Ronaldo? Cepat atau lambat, mungkin saja, " tutur Moratti pada Mi-Tomorrow seperti ditulis Football Italia.

" Ketika seseorang pemain juara yang hebat tiba, mereka mendatangkan gairah, namun saat ini (club) butuh temukan pemain yang mempunyai rasa profesional, keharusan untuk berikan yang terbaik ke tim. "

" Sekali lagi juga, tidak gampang untuk temukan pemain selevel Ronaldo. "

Musim 2016/2017 jadi musim perdana Inter sehabis di ambil alih Suning. Saat itu, Joao Mario yang diambil dari Sporting CP dengan sejumlah 45 juta euro jadi transfer termahal Inter.

Namun Inter tidak sukses bertanding di papan atas Serie A ataupun level Eropa. Keadaan didalam tim juga tidak kondusif karna 2 x berpindah pelatih.

" Suning mempunyai potensi ekonomi yang mengagumkan, namun mereka perlu pengalaman semakin banyak. Musim lantas jalan demikian jelek serta mudah-mudahan ada kemungkinan pelajaran, " kata Moratti.

Menyongsong musim 2017/2018, Inter belum juga menghadirkan pemain baru. Beritanya, Suning mempersiapkan dana meraih 110 juta euro untuk bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top