admin admin admin admin Author
Title: Leipzig Tidak Ingin Jual Fosberg Dan Keita
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Leipzig Tidak Ingin Jual Fosberg Dan Keita Agen Bola Dua pemain RB Leipzig, Emil Fosberg serta Naby Keita, kencang diisukan akan hengkan...

Agen Bola Dua pemain RB Leipzig, Emil Fosberg serta Naby Keita, kencang diisukan akan hengkang. Untuk beberapa kalinya, Leipzig menyatakan keduanya takkan di jual.



Forsberg serta Keita jadi argumen kenapa Leipzig pernah memuncaki klassemen, beradu dengan Bayern Munich dalam persaingan perebutan titel juara sebelumnya pada akhirnya finish runner-up. Padahal musim kemarin yaitu musim perdana club itu di Bundesliga.

Forsberg jadi andalan di lini tengah dapat menggerakkan perannya jadi gelandang serang dengan catatan delapan gol serta 19 assist. Sementara Keita yaitu " dinamo " di lini tengah, bertugas memelihara keseimbangan Leipzig serta dia dapat buat delapan gol dan delapan assist.

Lumrah saja dengan perform cemerlang itu, Forsberg serta Keita disukai banyak club besar Eropa. Forsberg telah dibidik AC Milan serta Arsenal yang siap menggelontorkan dana lebih dari 30 juta euro.

Sementara itu Keita jadi incaran paling utama Liverpool, sesudah Mohamed Salah, yang beritanya akan keluarkan dana sampai 50 juta euro buat memboyongnya ke Anfield.

Leipzig semestinya tahu bila dua pemainnya itu saat ini jadi incaran. Namun karna keadaan keuangan club yang sehat plus akan nampak di Liga Champions, jadi Leipzig menyatakan takkan jual Forsberg serta Keita.

" Tentu saja kami tidak bodoh dengan membiarkan salah satunya dari pemain top kami pergi, " kata chief executive, Oliver Mintzlaff, pada Bild.

" Emil serta Naby yaitu pemain yang miliki kemampuan fantastis dan begitu menjanjikan. Kami jadi club suka dapat menolong perubahan mereka serta kami saat ini mau memperlihatkan diri di Liga Champions, " sambungnya.

" Belumlah ada tawaran serius memanglah. Namun tentunya banyak pemain itu menarik perhatian karna perform mereka. Itu lumrah, namun kami tidak lagi jual mereka, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top